News Update :
Home » » iPhone 6 Kloning

iPhone 6 Kloning

Penulis : Unknown on Wednesday 16 July 2014 | 00:57

 

Smartphone iPhone 6 Versi Android


iPhone 6 memang sampai saat ini belum dirilis, tapi kloning smartphone penerus iPhone 5S ini telah beredar dan menggunakan sistem operasi Android. 

Kloning iPhone 6 ini hadir dengan desain yang sama persis dengan bocoran foto iPhone 6 varian layar 4,7 inci, penasaran dengan kloning iPhone 6? Simak ulasan berikut.

Belum lama ini situs asal Prancis, Nowhereelse.fr telah merilis sekitar 16 foto sebuah smartphone misterius yang menggunakan desain yang sama persis dengan bocoran iPhone 6. 


Smartphone tersebut adalah kloning dari iPhone 6 yang menggunakan sistem operasi Android yang telah dimodifikasi agar tampilannya mirip dengan iOS 7.

Berdasarkan sumber dari kisah kloning smartphone iPhone 6 ini, smartphone kloning tersebut dibuat dengan menggunakan technical designs, industrial model, dan casing belakang iPhone 6 yang telah diselundupkan ke China. Casing belakang iPhone 6 sendiri diduga berasal dari pabrik China yang bekerja sama dengan Apple.

Pabrikan asal China memang telah sering meluncurkan smartphone kloning yang memiliki tingkat kemiripan desain yang tinggi dan bisa dikatakan identik. 

Kloning iPhone 6 yang beredar ini mengusung dimensi yang sama dengan Samsung Galaxy S3 yang dibekali dengan layar 4,8 inci.

Tak hanya itu, kloning iPhone 6 ini juga dilengkapi dengan cincin di tombol home yang membuatnya mirip seperti Touch ID. 

Namun tak diketahui apakah kloning iPhone 6 ini memang memiliki sensor sidik jari atau tidak karena penampilan tombol home-nya sangat mirip dengan milik Apple.

Seperti yang dilansir dari Softpedia (13/07/2014), smartphone kloning iPhone 6 juga dilengkapi dengan pelbagai aplikasi asli iPhone, antara lain adalah Messages, Calendar, Photos, Camera, Weather, Clock, Maps, Videos, Notes, Reminders, Stocks, Newsstand, App Store, Passbook, Compass, Settings, Phone, Mail, Safari, dan Music.


Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Smartphone . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger