News Update :
Home » » Smartphone Android 3 Kartu

Smartphone Android 3 Kartu

Penulis : Unknown on Wednesday 16 July 2014 | 00:43


 

Smartphone Acer Liquid E700


Smartphone Acer Liquid E700 triple SIM secara resmi telah diluncurkan di Indonesia dengan harga Acer Liquid E700 Rp 3,1 juta dan membidik pasar kelas menengah. 

Keunggulan utama smartphone Liquid E700 besutan Acer ini adalah dukungan 3 SIM seluler dapat aktif secara bersamaan dan pengguna dapat bebas memilih operator mana yang akan digunakan.

    “Bagi sebagian orang atau pebisnis, ada yang memperhatikan biaya telepon sehingga mereka menggunakan satu provider tertentu untuk menelepon provider tertentu. 

Smartphone 3 SIM ini ditujukan bagi mereka yang memperhatikan biaya bicara (voice),” kata Franki Djingga, GM Sales for Android Acer Indonesia, dilansir dari Detik (15/07/2014).


Acer Liquid E700 mengusung layar sentuh berukuran 5 inci berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan dukungan Zero Air Gap dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel. Acer Liquid E700 ini telah menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat terbaru.

Sektor kamera, Acer Liquid E700 ini bersenjatakan kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash. Liquid E700 juga didukung kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel.

Konektivitas adalah keunggulan Liquid E700 karena dibekali dukungan triple SIM, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, dan GPS. Tak perlu khawatir kemampuan triple SIM akan membuat baterai boros karena Acer membekalinya dengan baterai berkapasitas 3500mAh.



Sektor dapur pacu, Acer Liquid E700 ini cukup bertenaga berkat ditopang oleh chipset MediaTek MT6582 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz yang didukung oleh memori RAM sebesar 2GB dan dipadukan dengan pengolah grafis dari Mali-400MP.

Acer membekali smartphone Liquid E700 ini dengan memori internal berkapasitas 16GB yang dibekali slot microSD yang dapat dimanfaatkan untuk ekpansi memori tambahan. Smartphone ini akan menjadi pesaing kuat bagi Xperia M2, LG L90, dan Samsung Galaxy Grand Neo.


Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Smartphone . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger