News Update :
Home » » Smartphone ZTE Terbaru 2015

Smartphone ZTE Terbaru 2015

Penulis : Unknown on Thursday 7 May 2015 | 03:36

 

Spesifikasi dan Harga Smartphone ZTE Blade S6


Smartphone ZTE Blade S6 secara resmi telah diluncurkan di Indonesia dan membidik pasar kelas menengah. Smartphone ZTE Blade S6 ini dijual dengan harga Rp 2.999.000 atau tepatnya Rp 3 juta dan sudah dapat dipesan melalui toko online Lazada. Salah satu kelebihan Blade S6 ini adalah dilengkapi dengan fitur Smart Sense yang dapat mengaktifkan fitur dan aplikasi dengan cepat.

    Smartphone ZTE Terbaru 2015 Blade S6 adalah salah satu dari smartphone premium kami. Smartphone ini juga telah dirilis di berbagai negara sebelumnya, seperti Hong Kong, Jerman, dan Jepang, semuanya mendapatkan sambutan yang baik,” kata Fritz Wang Feng, Managing Director ZTE Mobile Device Indonesia, seperti yang dilansir dari MetroTV (05/05/2015).

Ponsel cerdas ZTE Blade S6 ini mengandalkan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi In-Cell dengan panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 294 piksel per inci. Smartphone ZTE Blade S6 menjalankan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka MiFavor 3.0.


Kinerja yang ditawarkan oleh smartphone ZTE Blade S6 cukup tinggi dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,7GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB, serta didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 405.

Kamera adalah salah satu fitur unggulan ZTE Blade S6 dengan diperkuat oleh kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel autofokus dengan aperture f/2.0 yang didukung oleh LED flash, serta menggunakan sensor Sony IMX214. Smartphone yang mengusung desain sangat mirip dengan iPhone 6 ini juga didukung kamera depan berkekuatan 5 megapiksel dengan aperture f/2.2 untuk foto selfie.

Konektivitas ZTE Blade S6 ini juga cukup lengkap dengan dukungan dual SIM, Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE (Long Term Evolution), dan 3G HSPA. ZTE membekali Blade S6 ini dengan baterai berkapasitas 2400mAh non-removable. Soal kapasitas penyimpanan, ZTE Blade S6 ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 16GB, yang dibekali slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Smartphone . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger