News Update :
Home » » Smartphone Android Dengan Kamera Terbaik

Smartphone Android Dengan Kamera Terbaik

Penulis : Unknown on Thursday 7 May 2015 | 03:58



Hasil Jepretan Fotografer Profesional Menggunakan LG G4


LG telah menggandeng fotografer profesional, Colby Brown, dalam rangka menunjukkan kemampuan kamera yang dimiliki oleh G4. Seperti yang kita ketahui, Smartphone LG G4 adalah smartphone flagship yang baru saja diluncurkan dan menonjolkan sektor kamera sebagai daya tarik utamanya. Tak heran, vendor asal Korea Selatan ini membekali LG G4 dengan spesifikasi kamera yang mumpuni.

LG telah memberikan smartphone LG G4 pada fotografer Colby Brown dengan kesepakatan tanpa imbalan, melainkan hanya untuk meminta pendapat jujurnya mengenai kemampuan kamera smartphone tersebut. Brown ternyata cukup terkesan dengan kemampuan kamera LG G4. Berikut ini adalah beberapa hasil jepretan Colby Brown dengan menggunakan LG G4.

Menakjubkan bukan? Colby Brown merekomendasikan pengguna tingkat lanjut untuk memotret mode RAW atau format DNG untuk mendapatkan detail yang lebih baik. Mode ini menghasilkan ukuran foto yang lebih besar tanpa melalui proses post-processing, kompresi, dan rekayasa perangkat lunak lainnya, seperti yang dilansir dari Phone Arena (04/05/2015).

Spesifikasi LG G4 dibekali kamera belakang berkekuatan 16 megapiksel yang menggunakan sensor Sony IMX234 dengan aperture f/1.8 dilengkapi fitur laser autofokus lengkap dengan dual LED flash dan 3 axis Optical Image Stabilization (OIS). Aperture yang lebar akan sangat membantu memotret di tempat kurang cahaya. Tak hanya itu, LG G4 mengusung kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel untuk foto selfie.

Aplikasi kamera yang diusung oleh LG G4 memberikan banyak kontrol manual untuk memudahkan pengguna melakukan eksplorasi untuk mendapat hasil foto yang lebih baik. Pengguna dapat mengatur parameter seperti ISO, White Balance, fokus manual, dan shutter speed. Bahkan, shutter speed bisa diatur hingga 30 detik.

Smartphone canggih LG G4 dilengkapi layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang mampu menghasilkan tampilan yang tajam dengan kerapatan 538 piksel per inci, serta dilindungi oleh Gorilla Glass 4. LG G4 menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop terbaru dengan balutan antarmuka LG UX 4.0 terbaru.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Smartphone . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger