News Update :
Home » » Spesifikasi Nokia Asha 210

Spesifikasi Nokia Asha 210

Penulis : Unknown on Thursday 12 September 2013 | 01:09

Harga Nokia Asha 210


Spesifikasi Nokia Asha 210 menyediakan tombol yang Nokia namakan tombol Gaul, tombol ini sejatinya merupakan shortcut untuk memudahkan konsumen untuk mengakses aplikasi tertentu atau internet, yang menarik Anda bisa mengatur tombol ini sebagai akses cepat untuk Facebook, WhatsApp, Twitter atau untuk peramban/browser.

Nokia Asha 210 juga dilengkapi kamera 2MP dengan hardkey khusus, Anda bisa mengakses kamera meski ponsel terkunci. Fitur Smart Camera, Smart Portrait (panduan suara untuk memfoto self portrait) dan fasilitas mengedit foto langsung dari aplikasi kamera disediakan pula di ponsel ini.

Nokia juga menghadirkan fitur untuk berbagi foto, video dan konten lainnya dengan ponsel lain tanpa harus pairing menggunakan bluetooth, teknologi yang memungkinkan hal ini adalah teknologi inovatif SLAM. Nokia Xpress Browser dan Nokia Nearby juga telah disematkan pada ponsel ini.
Selain itu Nokia juga bekerja sama dengan Telkomsel untuk melakukan bundling paket data serta fasilitas potong pulsa untuk pembelian aplikasi. Berbagai aplikasi bisa dibeli lewat Nokia Store, termasuk berbagai aplikasi lokal. Disebutkan bahwa ada 120.000 aplikasi untuk Asha Platform dan S40, 6.000 diantaranya aplikasi lokal.


Sistem operasi yang digunakan untuk ponsel ini adalah S40. Teknologi easy swap juga disematkan dalam ponsel Dual SIM ini, yang memudahkan berganti kartu tanpa harus mematikan ponsel. Aplikasi bawaan yang telah disediakan antara lain WhatsApp, LINE serta game seperti FIFA 13, Need for Speed Shift, Medal of Honor dan Beheweled secara gratis.

Sedangkan untuk paket bundling dengan Telkomsel disediakan antara lain paket satu bulan data gratis yang mencakup gratis bonus 60 menit bicara, 60 SMS dan 500 MB akses data. Jika mengaktifkan lewat menu *303*1# pengguna juga bisa menikmati akses gratis ke Facebook.


Harga Nokia Asha 210 dengan Qwerty akan dijual di Indonesia dengan harga ritel Rp 699.000 dan akan hadir dalam warna merah, kuning, cyan, hitam, magenta dan putih.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Smartphone . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger