News Update :
Home » » Harga iPhone 6S Rose Gold Bertabur Berlian

Harga iPhone 6S Rose Gold Bertabur Berlian

Penulis : Unknown on Wednesday 16 September 2015 | 01:49

 

Iphone Unik Dengan Harga Yang Super Mahal


iPhone 6S Rose Gold dengan bertabur berlian yang mewah telah diperkenalkan oleh Legend, spesialis perhiasan yang berbasis di Helsinki. iPhone 6S memang secara resmi hadir dengan varian warna Rose Gold, tetapi besutan Legend ini benar-benar dibalut oleh emas. Harga yang ditawarkan oleh iPhone 6S Rose Gold bertabur berlian ini mulai 2950 euro atau sekitar Rp 47,7 juta.

iPhone 6S Rose Gold besutan Legend ini tersedia dalam beberapa varian, salah satunya adlah Classique yang mana logo Apple pada casing bagian belakang tertutup oleh 85 berlian berkualitas VVS1. Varian lain ada yang menggunakan casi buatan tangan, material kulit yang eksotis, dan taburan berlian pada bagian bezel.

Seperti yang kita ketahui, iPhone 6S mmengusung layar sentuh berukuran 4,7 inci dengan resolusi 1334 x 750 piksel Retina HD yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 326 piksel per inci. Layar iPhone 6S ini mampu menghadirkan brightness hingga 500 nits.


Salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh layar iPhone 6S adalah dukungan teknologi 3D Force Touch. Teknologi ini memungkinkan layar tak hanya mengenali sentuhan, tetapi juga mengenali tekanan. Pengguna dapat menekan ringan pada layar untuk fungsi khusus seperti preview email, dan sebagainya. Juga diintegrasikan Taptic Engine untuk memberikan feedback beruba getaran pada ketika layar ditekan.

Performa ponsel cerdas iPhone 6S besutan Apple ini mengalami peningkatan yang cukup signifikan jika dibandingkan dengan pendahulunya ditenagai oleh prosesor Apple A9 dual-core 64-bit generasi ketiga dengan kecepatan mencapai 2GHz. Sayangnya belum diketahui berapa kapasitas RAM yang diusung oleh smartphone ini. Sisi grafis, Apple menjanjikan peningkatan kinerja GPU (Graphics Processing Unit) yang signifikan.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena (13/09/2015), iPhone 6S Rose Gold besutan Legend ini juga menyertakan Earpod yang dibalut oleh plat emas.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Smartphone . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger