News Update :
Home » » Harga Samsung Galaxy Core Prime Value Edition

Harga Samsung Galaxy Core Prime Value Edition

Penulis : Unknown on Monday 21 September 2015 | 02:35

 

Spesifikasi Samsung Galaxy Core Prime Value Edition


Samsung secara resmi telah meluncurkan smartphone Galaxy Core Prime Value Edition. India menjadi negara pertama yang disambangi oleh smartphone ini dan membidik pasar kelas menengah. Harga Samsung Galaxy Core Prime Value Edition yang ditawarkan oleh Samsung adalah $129 atau sekitar Rp 1,8 juta.

Spesifikasi Samsung Galaxy Core Prime Value Edition  dan Ponsel cerdas Samsung dibekali dengan layar sentuh yang berukuran 4,5 inci dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel jenis PLS TFT kapasitif dengan kerapatan 207 piksel per inci. Samsung Galaxy Core Prime Value Edition ini menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan balutan antarmuka TouchWiz Essence UI.

Sektor dapur pacu Samsung Galaxy Core Prime Value Edition ini kemungkinan dikawal oleh chipset Marvell PXA1908 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Vivante GC7000. Kinerja chipset Marvell ini memang masih dibawah Snapdragon 410, tetapi harga ponselnya dapat ditekan.

Android Samsung Terbaru 2016 ini dibekali dengan memori internal 8GB dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 64GB. Sektor konektivitas, Samsung Galaxy Core Prime Value Edition dibekali dengan dukungan HSPA, WiFi, Bluetooth 3.0, dual SIM, dan GPS/GLONASSS, serta tersedia varian dengan dukungan 4G LTE.

Ponsel cerdas Galaxy Core Prime Value Edition dibekali kamera belakang dengan resolusi 5 megapiksel autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash dan kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel untuk video call, serta foto selfie. Samsung juga membekali Galaxy Core Prime Value Edition dengan baterai 2000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (18/09/2015), smartphone Galaxy Core Prime Value Edition harus berhadapan dengan saudaranya sendiri di pasar India, yakni Galaxy J2 yang dijual dengan harga yang tak jauh berbeda.

Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Smartphone . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger