News Update :
Home » » Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Deluxe Special Edition

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Deluxe Special Edition

Penulis : Kwanyar News on Friday 20 November 2015 | 04:33


Asus Zenfone Deluxe Special Edition Hadir di Indonesia


Asus secara resmi telah meluncurkan smartphone Asus ZenfoneDeluxe Special Edition yang didukung memori internal berkapasitas jumbo, yakni 256GB. peluncuran ini digelar di ajang Asus Zenfestival 2015 di Jakarta. Harga Asus Zenfone Deluxe Special Edition yang ditawarkan ini adalah Rp 5.999.000 atau tepatnya Rp 6 juta.

    “Zenfone Deluxe Special Edition PC di dalam kantong Anda. Casing belakang kami membuatnya dari 500 segitiga. Sehingga enak dipandang dan digenggam. Harusnya harga ponsel ini setara iPhone 6S Plus, Rp 15 juta. Tapi kami menjualnya lebih murah, cuma Rp 5,999 juta,” kata CEO Asus Jerry Shen, seperti yang dilansir dari Detik (19/11/2015).

Spek Asus Zenfone Terbaru Deluxe Special Edition ini dibekali layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 403 piksel per inci, serta dilindungi lapisan Gorilla Glass 3. Smartphone ini menggunakan OS Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka ZenUI.

Kinerja yang ditawarkan oleh Asus Zenfone Deluxe Special Edition sangat tinggi untuk kelas menengah, setara dengan Zenfone 2 standar dengan dukungan prosesor Intel Z3590 quad-core yang berlari dengan kecepatan 2,5GHz yang dipadukan dengan memori RAM 4GB dan didukung grafis dari PowerVR G6430.


Smartphone ini bisa dikatakan sebagai versi elegan dari Zenfone 2 dengan dukungan memori internal berkapasitas terbesar saat ini, yakni 256GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal untuk ekpansi memori eksternal. Ponsel cerdas Asus Zenfone Deluxe Special Edition ini dibekali dengan fitur, 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, dan Bluetooth. Ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3000mAh jenis lithium polymer.

Kelebihan utama smartphone Zenfone Deluxe Special Edition adalah sektor kamera dengan mengandalkan resolusi 13 megapiksel autofokus dengan aperture f/2.0 lengkap dengan hadirnya dual-tone LED flash dan didukung oleh kamera depan berkekuatan 5 megapiksel untuk video call, serta foto selfie. Kamera Zenfone 2 ini juga dibekali dengan mode manual dan HDR.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Smartphone . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger