News Update :
Home » » Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Go

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Go

Penulis : Kwanyar News on Thursday 26 November 2015 | 07:11

 

Smartphone Asus Zenfone Go Resmi Masuk Ke Indonesia


Smartphone Asus Murah dan Tak hanya meluncurkan smartphone kelas atas dan menengah saja, Asus tak melupakan pasar entry-level dengan meluncurkan smartphone Zenfone Go ZE500TG di pasar Indonesia. Berdasarkan pantauan Sidomi, beberapa toko online sudah menyediakan stok smartphone Zenfone Go ini dengan harga Rp 1,2 juta-an.

Penampilan fisik atau desain Asus Zenfone Go ini berbeda dari keluarga Zenfone 2, tetapi malah justru mirip dengan Zenfone generasi pertama. Smartphone ini sekilas mirip dengan Zenfone 5 dengan beberapa perubahan.

Ponsel cerdas Zenfone Go besutan Asus dibekali layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 294 piksel per inci. Tak disebutkan adanya perlindungan antigores dari Gorilla Glass pada ponsel ini. Smartphone ini menggunakan OS Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka ZenUI khas Asus.

Performa Asus Zenfone Go ini tak jauh berbeda dengan smartphone kelas entry-level dengan mengandalkan dukungan chipset MediaTek MT6580 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB, serta didukung oleh pengolah grafis dari GPU Mali-400MP2


Ponsel cerdas Asus Zenfone Go ini didukung dengan fitur konektivitas yang cukup lengkap dengan dukungan 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth tanpa kehadiran 4G LTE. Zenfone Go didukung memori internal berkapasitas 8GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 64GB, seperti yang dilansir dari GSM Arena (11/09/2015).

Sisi kamera, ponsel Zenfone Go ini tidak terlalu istimewa di kelas entry-level dengan mengusung kamera resolusi 8 megapiksel autofokus dengan aperture f/2.0 lengkap dengan hadirnya LED flash dan didukung oleh kamera depan berkekuatan 2 megapiksel untuk video call, serta foto selfie. Smartphone ini didukung baterai berkapasitas 2070mAh.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Smartphone . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger