News Update :
Home » » Smartphone Asus Khusus Selfie

Smartphone Asus Khusus Selfie

Penulis : Unknown on Friday 29 May 2015 | 02:21

 

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Selfie


Belum lama ini Asus dikabarkan tengah menggarap smartphone selfie sentris yang disebut dengan Zenfone Selfie. Tak tanggung-tanggung, Asus kabarnya menyematkan kamera depan berkekuatan 13 megapiksel di Zenfone Selfie. Smartphone ini diperkirakan akan diperkenalkan di ajang Computex yang digelar minggu depan di Taiwan.

Tren selfie yang terus meningkat mendorong vendor untuk menghadirkan smartphone untuk mengakomodasi kebutuhan tersebut, antara lain HTC Desire Eye, Alacatel OneTouch Flash Plus, Xperia C4 ProSelfie, dan banyak lagi. Kini Asus tak mau kalah dengan Asus Zenfone Selfie, seperti yang dilansir dari GSM Arena (27/05/2015).

Kelebihan utama Smartphone Khusus Selfie Yang Cangih Zenfone Selfie adalah sektor kamera dengan mengandalkan kamera depan dengan resolusi 13 megapiksel untuk foto selfie berkualitas tinggi. Sedangkan kamera belakang masih mengusung resolusi 13 megapiksel autofokus dengan aperture f/2.0 lengkap dengan hadirnya dual-tone LED flash.


Asus Zenfone Selfie kemungkinan tak jauh berbeda dengan Zenfone 2 dengan dibekali layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 403 piksel per inci, serta dilindungi lapisan Gorilla Glass 3. Smartphone ini menggunakan OS Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka ZenUI.

Ponsel cerdas Asus Zenfone Selfie ini kabarnya didukung dengan fitur, 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, dan Bluetooth. Asus Zenfone Selfie varian tertinggi didukung memori internal berkapasitas 128GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal untuk ekpansi memori eksternal. Zenfone Selfie dibekali dengan baterai berkapasitas 3000mAh jenis lithium polymer.

Performa Asus Zenfone Selfie ini kemungkinan masih sama dengan Zenfone 2 yang mengandalkan prosesor Intel Z3580 quad-core yang berlari dengan kecepatan 2,33GHz yang dipadukan dengan memori RAM 2GB/4GB dan didukung grafis dari PowerVR G6430. Namun, informasi ini masih sebatas perkiraan dan belum jelas kebenarannya.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Smartphone . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger