News Update :
Home » » Smartphone Xiaomi Mi5

Smartphone Xiaomi Mi5

Penulis : Unknown on Friday 29 May 2015 | 02:13



 

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi5


Smartphone Xiaomi  Terbaru 2015 penerus Xiaomi Mi4 dan Belum lama ini telah beredar kabar terbaru mengenai smartphone Xiaomi Mi5. Berbeda dengan informasi sebelumnya, Xiaomi Mi5 disebut mengusung layar sentih 5 inci. Tak hanya itu, penerus Xiaomi Mi4 ini akan dibalut dengan casing metal dengan ketebalan hanya 5,1mm.

Xiaomi Mi5 ini diperkirakan mengusung layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 538 piksel per inci. Xiaomi Mi5 kemungkinan menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dengan balutan antarmuka MIUI v6.

Berbeda dengan kabar sebelumnya yang menyebutkan bahwa smartphone ini didukung layar sentuh berukuran 5,2 inci. Belum diketahui pasti berapa sebenarnya ukuran layar smartphone ini. Xiaomi Mi5 ini didukung oleh fitur sensor sidik jari yang terintegrasi dengan tombol Home.


Sektor dapur pacu, Xiaomi Mi5 kabarnya juga ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 810 yang mengusung prosesor octa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dan quad-core ARM Cortex-A57 yang dipadukan dengan memori RAM 4GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 430. Sumber lain menyebutkan bahwa smartphone ini didukung oleh chipset Snapdragon 820..

Sisi kamera, Xiaomi diperkirakan akan membekali Mi5 ini dengan kamera berkekuatan 16 megapiksel dengan sensor Sony Exmor yang didukung oleh fitur autofokus dan dilengkapi oleh fitur dual LED flash, serta autofokus. Kamera depan Xiaomi Mi5 ini diperkirakan berkekuatan 8 megapiksel. Smartphone ini didukung baterai berkapasitas minimal 3000mAh, serta menggunakan port USB Type-C.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena (27/05/2015), Xiaomi Mi5 ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 64GB, sayangnya tak diketahui apakah smartphone ini dilengkapi dengan slot microSD atau tidak. Smartphone ini dipastikan mendukun konektivitas 4G LTE, Bluetooth, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Smartphone . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger