News Update :
Home » » Harga dan Spesifikasi iPhone 7

Harga dan Spesifikasi iPhone 7

Penulis : Kwanyar News on Wednesday 14 September 2016 | 00:17



Apple telah meluncurkan smartphone iPhone 7 pada 7 September 2016 lalu. Belum lama ini telah terungkap bahwa smartphone tercanggih Apple ini dibekali baterai berkapasitas lebih besar dari pendahulunya. iPhone 7 kini tak lagi dilengkapi dengan port audio 3,5mm dan tersedia dalam tiga varian kapasitas, yakni 32GB, 128GB, dan 256GB.

iPhone 7 dilengkapi layar berukuran 4,7 inci dengan resolusi 1334 x 750 piksel Retina HD yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 326 piksel per inci. Layar iPhone 7 ini mampu menghadirkan cakupan gamut warna yang lebih lebar, serta dilindungi Ion-strengthened glass dan oleophobic coating.


Berbeda dengan iPhone generasi sebelumnya, iPhone 7 ini hadir dengan kemampuan tahan air dan debu dengan sertifikat IP67. Apple juga membekalinya dengan speaker stereo. Ponsel ini didukung baterai berkapasitas 1960mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh layar iPhone 7 adalah dukungan teknologi 3D Force Touch. Teknologi ini memungkinkan layar tak hanya mengenali sentuhan, tetapi juga mengenali tekanan. Selain itu, Apple juga membekalinya dengan 3D Touch Home button yang memiliki kemampuan seperti touchpad Macbook terbaru.

Performa ponsel cerdas iPhone 7 besutan Apple ini mengalami peningkatan yang cukup signifikan jika dibandingkan dengan pendahulunya karena telah ditenagai oleh prosesor Apple A10 Fusion quad-core 64-bit generasi keempat dengan kecepatan 1,8GHz. dan didukung RAM sebesar 2GB. Sisi grafis, Apple menjanjikan peningkatan kinerja GPU (Graphics Processing Unit) yang signifikan.


Sisi kamera, Apple iPhone 7 juga mengalami peningkatan signifikan dipersenjatai dengan kamera belakang berkekuatan 12 megapiksel dengan sensor generasi terbaru yang dilengkapi dengan teknologi phase detection autofokus yang dikombinasikan dengan enam elemen lensa aperture f/1.8, serta dibekali TrueTone quad LED flash. 

Kamera iPhone 7 mampu merekam video dengan resolusi 4K. Ponsel ini didukung kamera depan 7 megapiksel fixed focus untuk foto selfie dan FaceTime dan Harga iPhone 7 di Indonesia menebus sekitar Rp10,7 juta sampai Rp11 juta untuk versi terendah (32GB).
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Smartphone . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger