News Update :
Home » » 10 Karakter Pokemon Go Terkuat

10 Karakter Pokemon Go Terkuat

Penulis : Kwanyar News on Sunday 4 September 2016 | 02:47

 

Daftar Para Karakter Pokemon Go Terkuat


Tidak hanya terkenal namanya saja, nyatanya Game Pokemon Go juga sangat seru dan mengasyikkan untuk dimainkan. Apalagi jika level yang kita miliki sudah minimal mencapai tingkat 5, maka kita akan di hadapkan dengan Battle di Gym.

Pokemon Go Terkuat Namun sebelumnya kita juga harus mengetahui lebih lanjut tentang karater terkuat yang dimiliki oleh setiap pokemon. Karena hal ini akan lebih memudahkan kita dalam menghadapi lawan-lawan saat Battle di Gym.

Nah oleh karenanya di sini Mimin akan memberikan ulasan lengkap tentang Tipe dan Karakter Pokemon Terkuat di Game Pokemon Go: Mulai dari Exeggutor, Lapras, Snorlax DLL.


Daftar Lengkap 10 Karakter Pokemon Go Terkuat :


1. Exeggutor

Pokemon dengan nama Exegutor ini memang memiliki tampang yang cukup konyol, ia memiliki tiga kepala yang dipenuhi rambut berbetuk daun daun yang runcing, hampir menyerupai buah nanas. Namun kamu jangan sekali-kali meremehkan kekuatan yang dimilikinya.

Exegutor dapat kamu temukan di daerah perhutanan karena ia merupakan pokemon bertype rumput. Pokemon hasil evolusi dari Exeggcute ini memiliki kemampuan battle yang sangat tinggi yang mampu menyentuh CP maksimum 2955.

2. Lapras

Lapras merupakan pokemon bertype Water/Ice yang memiliki bentuk seperti kura kura dengan cangkang di atas punggungnya. Lapras juga memiliki tanduk berukuran kecil di atas dahinya yang di apit oleh dua telinga yang keduanya melengkung.

Lapras sendiri memiliki habitat di perairan dalam yang dingin. Di serial anime lapras digambarkan sebagai sosok binatang yang sangat cerdas, yang memahami ucapan manusia. Bahkan ia juga sering menolong manusia. Namun saat battel ia mampu mencapai CP maksimum 2980

3. Snorlax

Snorlax merupakan pokemon bertype Noremal yang sebagian besarnya ia habiskan untuk tidur. Ia memiliki bentuk tubuh yang sangat gemuk seluruh tubuhnya dikelilingi oleh lemak dengan kedua tangan dan kainya yang sama-sama pendek. Ia juga memiliki dua taring yang sangat tajam dari rahang bawahnya.

Meski terlihat sangat malas namun kamu tak perlu meragukan kekuatan yang dimiliki, monster pokemon yang satu ini, ia mampu mencapai CP maksimal 3112. Pokemon berjenis Normal ini dapat kamu temui di daerah perhutanan.

4. Dragonite

Dragonite merupakan salah satu pokemon terkuat dalam game Pokemon Go. Dargonite menjadi evolusi terakhir dari Dratini, yang sebelumnya berevolusi menjadi Dragonair. Meski pokemon yang satu ini bertubuh menyerupai naga, namun ia juga memiliki dua sayap di punggungnya, hal ini juga yang menjadikannya pokemon bertype ganda Dragon & Flaying.

Jika kamu mendapat kesempatan memiliki Dragonite, maka sungguh kamu sangat beruntung, karena pokemon yang satu ini memiliki Maximum CP sebesar 3500 yang membuatnya masuk dalam kategori Pokemon terkuat kedua setelah Mewtwo. Dragonite juga dapat kamu temui di area perairan.

5. Arcanine

Pokemon dengan bentuk tubuh yang menyerupai Anjing ini merupakan pokemon hasil evolusi dari Growlithe. Arcanine dapat kamu temukan di padang berumput atau di pegunungan berapi.
Arcanine merupakan pokemon bertipe Api yang sangat kuat, gesit dan tangguh. Ia juga dapt berlari berkilo-kilo meter. Arcanine memiliki CP maksimal mencapai 2983.

6. Vaporeon

Secara kasat mata Vaporeon merupakan pokemon perpaduan mahluk darat dan perairan. Tubuh vaporeon berwarna biru muda, memiliki ekor seperti duyung dan sirip tegak seperti ikan hiu dibagian kepalanya.
Ia juga merupakan pokemon hasil evolusi dari Eevee. Vaporeon memiliki kekuatan CP maksima 2816. Vaporeon termasuk pokemon jenis air, jadi kita bisa menemukaannya di laut, danau atau sungai.

7. Gyarados

Pokemon dengan karakter terkuat selanjutnya ada Gyrados, yang merupakan pokemon dengan bentuk tubuh menyerupai naga, berwarna biru di bagian atasnya dan berwarna abu keemasan dibagian bawahnya, ia juga mempunyai ekor yang bersirip seperti hiu.

Hal ini pula yang menjadikan pokemon yang satu ini pertipe ganda Air dan terbang. Jika kamu sukses mendapatkan pokemon yang satu ini mimin jamin kamu akan mendominasi banyak pertandingan, karena CP maksimumnya mampu mencapai 2688.


8. Charizard

Charizard sejatinya Pokemon hasil evolusi terkuat dari Charmander yang sebelumnya berevolusi menjadi Charmeleon. Pokemon bertipe ganda ini memiliki bentuk tubuh seperti naga dengan dua sayap di punggungnya, ia juga memiliki ekor dengan nyala api.

Charizard memiliki kekuatan yang sangat luar biasa ia mampu terbang, dan membakar lawan-lawannya dengan ekornya. Ia memiliki Combat Power maksimum 2602.

9. Muk

Seseram penampilannya Muk juga memiliki CP Combat yang luar biasa mencapai maksimum 2602. Muk salah satu Pokemon bertipe Poison, yang akan melumpuhkan lawan-lawannya dengan racun. Di serial anime, jika racun yang dimiliki Muk bocor, maka tanaman disekitarnya akan langsung mati.

Muk memiliki tubuh lengket berwarna ungu dengan bentuk mulut lebar. Pokemon hasil evolusi dari Grimer ini juga dapat kamu temukan di wilayah yang kotor atau tempat tempat pembuangan sampah.

10. Machamp

Machamp salah satu pokemon yang paling mimin sukai, karena selain kuat ia juga merupakan pokemon bertipe Petarung, yang tentunya akan sangat membantu kita saat Battle di Gym. Combat Power yang dimilikinya mampu mencapai 2594, di serial anime ia mampu mengangkat gunung hanya dengan satu tangan.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Smartphone . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger