News Update :
Home » » Harga Lenovo P2 Dengan Kapasitas Baterai 5100mAh

Harga Lenovo P2 Dengan Kapasitas Baterai 5100mAh

Penulis : Kwanyar News on Sunday 4 September 2016 | 02:25


Smartphone Android Terbaru Lenovo P2


Smartphone Android Terbaru Lenovo yaitu Lenovo P2 secara resmi telah diperkenalkan di ajang IFA 2016. Ponsel ini mengandalkan baterai berkapasitas besar sebagai daya tarik utamanya, yakni mencapai 5100mAh. Tak hanya itu, Lenovo P2 didukung spesifikasi yang cukup versaing di kelas menengah. Harga Lenovo P2 ini kabarnya $250 euro atau sekitar Rp 3,6 juta.

Smartphone kelas menengah Lenovo P2 ini mengusung layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan layar mencapai 401 piksel per inci yang berteknologi AMOLED kapasitif yang cemerlang. Ponsel besutan vendor asal Tiongkok ini menggunakan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dengan balutan antarmuka Vibe UI.

Tak hanya itu, Lenovo P2 dibekali baterai yang setara dengan pendahulunya dengan kapasitas 5100mAh diklaim mampu standby hingga 30 hari dan menawarkan waktu bicara hingga 44 jam di jaringan 3G/4G. Tak hanya itu, ponsel ini juga dapat mengisi daya perangkat lain melalui USB OTG. Smartphone ini jkemungkinan mendukung fitur fast charging.

Kinerja yang ditawarkan Lenovo P2 bisa dikatakan bersaing di kelas menengah karena mengandalkan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB atau 4GB dan didukung pengolah grafis dari Adreno 506


Smartphone Lenovo P2 dibekali dengan memori internal atau ROM sebesar 32GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Konektivitas Lenovo P2 ini juga cukup lengkap dengan dukungan 4G LTE (Long Term Evolution), dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan port microUSB.

Sektor kamera bisa dikatakan keunggulan dari Lenovo P2 ini, dengan dipersenjatai dengan kamera utama berkekuatan 13 megapiksel dengan sensor Sony yang didukung phase-detection autofokus lengkap dengan hadirnya dual-tone LED flash. Lenovo juga membekali P2 dengan kamera depan untuk foto selfie dengan resolusi 5 megapiksel.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Smartphone . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger