News Update :
Home » » Xiaomi Mi4 Menggeser Penjualan Apple

Xiaomi Mi4 Menggeser Penjualan Apple

Penulis : Unknown on Thursday 31 July 2014 | 04:16


Xiaomi Mi4 Smpartphone Murah nan Canggih


Pergerakan Xiaomi di pasar smartphone memang sangat agresif. Beragam tipe smartphone yang ditawarkan, memiliki harga yang terbilang cukup terjangkau, namun dengan spesifikasi yang tergolong ke jajaran smartphone kelas high-end. 

Hal inilah yang membuat Xiaomi selalu diburu oleh para pecinta smartphone, sekaligus membuat khawatir para pesaingnya dikancah persaingan pasar smartphone global.

Kini, salah satu perusahaan ternama, yaitu Apple, telah terkena dampak peningkatan penjualan Xiaomi. Menurut berita yang kami sadur dari DigitalTrends, Xiaomi berhasil menggeser Apple dari posisi dua di pasar smartphone Cina

Melalui laporan hasil survei Kantar Worldpanel Comtech, sejak Januari hingga Mei 2014, Xiaomi telah menyumbang sekitar 21 persen dari penjualan smartphone.


Sedangkan Apple hanya berhasil menyumbang penjualan sekitar 16 persen. Padahal sebelum kehadiran Xiaomi, Apple merupakan salah satu perusahaan smartphone pemain besar di Cina melalui kerja sama dengan beberapa operator besar di antaranya China Unicom, China Telecom, dan China Mobile.

Samsung yang merupakan pemimpin pasar smartphone secara global, memegang posis teratas di pasar smartphone Cina dengan meraih penjualan sekitar 23 persen. 

Dari hasil survei yang dilakukan oleh Kantar, terdapat beberapa laporan menarik, yaitu terdapat sekitar 70 persen orang-orang yang membeli Xiaomi sudah memiliki smartphone.

Sementara itu terdapat sekitar 20 persen orang-orang yang membeli perangkat Xiaomi, untuk menggantikan smartphone mereka sebelumnya.

Belum lama ini, Xiaomi secara resmi mengumumkan salah satu koleksi smartphone terbarunya yang diberi nama Xiaomi Mi4. Smartphone yang memiliki spesifikasi dikelas high-end ini, dipersenjatai dengan prosesor quad-core Snapdragon 801 2,5GHz yang dipadukan dengan RAM 3GB dan GPU Adreno 330. 

Harga Xiaomi Mi4 tampaknya bakal menjadi ponsel yang paling diburu dalam waktu dekat karena pihak perusahaan menawarkan smartphone dengan harga sekitar 1.999 Yuan atau sekitar Rp. 3,7 jutaan.



Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Smartphone . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger