News Update :
Home » » Android Samsung Terbaru dan Murah

Android Samsung Terbaru dan Murah

Penulis : Unknown on Thursday 16 October 2014 | 03:38

 

Samsung Galaxy V, Android KitKat dengan Harga 1,2 Juta


Samsung Galaxy V adalah smartphone terbaru di Indonesia yang menggebrak pasar entry-level dengan harga Rp 1.199.000. Salah satu keunggulan dari smartphone murah Galaxy V ini adalah telah mengusung sistem operasi Android 4.4 KitKat yang merupakan versi terbaru saat ini. Samsung Galaxy V ini adalah pesaing kuat bagi Motorola Moto E dan Asus Zenfone 4.

Desain yang diusung oleh smartphone Samsung Galaxy V ini tak jauh berbeda dengan smartphone Samsung lainnya yang mengandalkan sudut tumpul yang membulat lengkap dengan kehadrian sebuah tombol home dan dua tombol kapasitif.

Jika dibandingkan dengan pesaing terdekatnya seperti Moto E dan Zenfone 4, Galaxy V ini mengusung spesifikasi yang lebih inferior.


Samsung Galaxy V mengusung layar sentuh berukuran 4 inci dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel berteknologi TFT kapasitif touchscreen dengan kerapatan 233 piksel per inci. Galaxy V menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan antarmuka TouchWiz Essence UI khas Samsung.

Sektor dapur pacu, Samsung Galaxy V ini bisa dikatakan di bawah rata-rata karena hanya ditenagai oleh chipset Spreadtrum SC6815 yang mengusung prosesor single-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz yang didukung oleh memori RAM sebesar 512MB dan dipadukan dengan pengolah grafis dari Mali-400. Bandingkan dengan Zenfone 4 atau Moto E yang sudah dual-core.

Sedangkan sisi kamera, Samsung membekali Galaxy V dengan kamera resolusi 3 megapiksel lengkap dengan LED flash yang mampu merekam video dengan resolusi VGA @24fps, tidak istimewa memang. Sayangnya, Galaxy V ini tak dibekali dengan kamera depan. Smartphone Samsung Galaxy V ini dibekali baterai berkapasitas 1500mAh.

Vendor asal Korea Selatan ini membekali Galaxy V ini dengan memori internal berkapasitas 4GB yang dilengkapi dengan microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Vendor asal negeri ginseng melengkapi Galaxy V dengan konektivitas WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, port microUSB, dan dual SIM.


Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Smartphone . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger