News Update :
Home » » Kualitas Kamera BlackBerry Priv Imbangi iPhone 6S

Kualitas Kamera BlackBerry Priv Imbangi iPhone 6S

Penulis : Kwanyar News on Thursday 31 December 2015 | 10:46


Spesifikasi BlackBerry Priv Android Yang Canggih


Tak lama setelah diluncurkan, smartphone BlackBerry Priv langsung diuji kemampuan kameranya oleh team di DxO Labs. Hasil pengujiannya ternyata agak mengejutkan, kemampuan kamera BlackBerry Priv ini mampu mengimbangi iPhone 6S. Hal ini terlihat dari skor DxO Mark yan dihasilkan oleh BlackBerry Priv mencapai 82 poin, sama seperti iPhone 6S.

Menurut DxO Labs, kemampuan High Dynamic Range atau HDR pada Kamera BlackBerry Priv termasuk mumpuni di kelasnya. Kamera smartphone berdesain sliding ini mampu menangani skenario atau kondisi cahaya yang kurang dengan baik. Namun, hasil jepretan kamera BlackBerry Priv ini sedikit terkompres.

Team DxO Labs juga mengatakan bahwa kamera smartphone BlackBerry Priv ini mampu menangkap detail yang tinggi, baik pada cahaya yang melimpah maupun pada kondisi low-light. Karakter warna yang dihasilkan oleh kamera BlackBerry Priv ini cukup kuat dan menyenangkan menurut DxO team. Salah satu kekurangan BlackBerry Priv adalah kecepatan autofokus yang agal lamban.

Seperti yang kita ketahui, BlackBerry Priv menggunakan kamera belakang 18 megapiksel dengan sensor Sony IMX230-S dengan lensa Schneider Kreuznach aperture f/2.0 yang dibekali dengan kemampuan phase-detection autofokus dan OIS (Optical Image Stabilization), serta dual LED flash. Perusahaan asal Kanada juga mempersenjatai smartphone ini dengan kamera depan berkekuatan 5 megapiksel untuk foto selfie.

Ponsel BlackBerry Priv ini dilengkapi dengan QWERTY fisik yang menggunakan mekanisme sliding dan tersembunyi di bagian bawah layarnya. Inilah yang menjadi salah satu keunggulan dan daya tarik dari seri Priv ini. Smartphone ini didukung memori internal berkapasitas 32GB yang masih dapat diperluas melalui slot microSD, seperti yang dilansir dari GSM Arena (28/12/2015).

Kinerja yang ditawarkan smartphone BlackBerry Priv bisa dikatakan setara dengan LG G4 dan Moto X Style yang mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 808 yang mengusung prosesor hexa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan dual-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 1,8GHz yang dipadukan dengan memori RAM 3GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 418.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Smartphone . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger