News Update :
Home » » Smartphone Android Sejutaan Dengan RAM 3GB

Smartphone Android Sejutaan Dengan RAM 3GB

Penulis : Kwanyar News on Saturday 13 August 2016 | 01:51

 

 

Coolpad Mega Dengan Kapasitas RAM 3GB


Belum lama ini Coolpad telah meluncurkan smartphone seri mega di India. Kelebihan utama yang ditawarkan oleh Coolpad Mega ini adalah dukungan memori RAM berkapasitas besar di kelasnya, yakni 3GB. Harga ponsel terbaru besutan Coolpad ini cukup masuk akal, yakni INR 7000 atau sekitar Rp 1,3 juta-an.

Smartphone murah meriah Coolpad Mega mengandalkan dukungan layar sentuh 2,5D yang menawan berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 267 piksel per inci. Smartphone menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Cool UI.

Kinerja yang ditawarkan oleh Smartphone Coolpad Mega cukup menarik di kelasnya karena hanya mengandalkan dukungan dari chipset MediaTek MT6735M yang mengusung prosesor ARM Cortex-A53 64-bit quad-core berkecepatan 1GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Mali-T720 MP2 dan didukung oleh memori RAM sebesar 3GB.

Coolpad Mega dibekali dengan memori internal berkapasitas 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Coolpad juga membekali smartphone Mega ini dengan dukungan konektivitas yang lengkap, sebut saja dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM. Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2500mAh.


Kemampuan kamera smartphone Coolpad Mega relatif standar di kelasnya dengan kamera utama dengan resolusi 8 megapiksel autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash. Coolpad Mega juga diperkuat dengan kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel fixed focus dengan lensa wide-angle untuk foto selfie.

Smartphone Coolpad Mega sendiri sebenarnya sudah masuk Indonesia dengan menggunakan nama Coolpad Sky 3. Sayangnya, di tanah air smartphone ini dijual dengan harga yang lebih mahal dan hanya didukung memori RAM 2GB saja.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Smartphone . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger