News Update :
Home » » Harga Oppo F1 Selfie

Harga Oppo F1 Selfie

Penulis : Kwanyar News on Wednesday 21 September 2016 | 00:39

Smartphone Yang Sangat Cocok Untuk Berselfie


Smartphone Selfie Expert atau Pakar Selfie Oppo F1s secara resmi telah diluncurkan di Indonesia. Ponsel dengan desain mirip dengan Oppo R7 series ini membidik pasar kelas menengah. Harga yang ditawarkan oleh Oppo F1s cukup kompetitif, yakni Rp 3.499.000 atau tepatnya 3,5 juta.

“Kami menghadirkan F Series dengan keunggulan teknologi kamera dan berdesain premium. Di F Series, kami mengembangkan software pendukung untuk meningkatkan hasil foto dan interface sederhana sehingga mudah digunakan,” kata Suwanto, Public Communication Oppo Indonesia, seperti yang dilansir dari Detik (03/02/2016).


Julukan Selfie Expert rasanya tak berlebihan bagi Oppo F1s karena mengandalkan kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel dengan sensor BSI, phase-detection autofokus, lensa dengan aperture f/2.2, serta dilengkapi dengan LED flash. Oppo F1 juga didukung oleh kamera depan 8 megapiksel dengan fitur Flash screen yang cocok untuk foto selfie dan video call.

Spek Oppo F1s ini mengusung layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi IPS (In-Plane Switching) LCD kapasitif dengan kerapatan mencapai 294 piksel per inci, serta dilapisi kaca melengkung 2.5D dari Gorilla Glass 4. Smartphone Oppo F1s telah menggunakan sistem operasi ColorOS 2.1 yang berbasis Android 5.1 Lollipop.

Performa yang ditawarkan ponsel Oppo F1s ini setara dengan R7s karena masih mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,7GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 405.


Oppo F1 telah didukung dengan konektivitas lengkap, sebut saja 4G LTE, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, 4G LTE, FM Radio, GPS, port microUSB, dan audio jack 3,5mm. Oppo F1s ini juga didukung oleh memori internal berkapasitas 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB. Smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 2500mAh yang dilengkapi dengan teknologi VOOC fast charging.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Smartphone . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger