News Update :
Home » » Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4

Penulis : Kwanyar News on Monday 10 October 2016 | 01:44






Ponsel Xiaomi Redmi Note 4 ternyata sudah tersedia di Indonesia dan dijual di beberapa toko online terkemuka tanah air. Sayangnya, smartphone tersebutmasih bergaransi distributor. Sejauh ini memang Xiaomi Indonesia belum meluncurkan Redmi Note 4. Berdasarkan pantauan Sidomi News, HargaXiaomi Redmi Note 4 ini dijual dengan harga Rp 2,6 juta-an untuk varian 3GB/64GB.

Smartphone Xiaomi Redmi Note 4 ini dibekali dengan layar sentuh 2.5D arc berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 401 piksel per inci. Xiaomi Redmi Note 4 menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow yang dibalut dengan antarmuka MIUI 8.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari pada sisi belakangnya. Sama seperti generasi sebelumnya, Xiaomi Redmi Note 4 ini masih mengandalkan dukungan baterai berkapasitas 4100mAh yang didukung fitur fast charging.

Kinerja yang ditawarkan Xiaomi Redmi Note 4 cukup superior di pasar kelas menengah karena ditenagai oleh chipset MediaTek Helio X20 deca-core atau 10 core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 2,1GHz, quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 2GHz, quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,4GHz yang diperkuat grafis dari Mali-T880 MP4 700MHz dan didukung memori RAM sebesar 2GB atau 3GB.

Sektor storage atau media penyimpanan, Xiaomi Redmi Note 4 ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 16GB atau 64GB yang dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB dengan sistem hybrid slot. Konektivitas Xiaomi Redmi Note 4 ini cukup lengkap dengan dukungan IR blaster, Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE (Long Term Evolution).

Sisi kamera, Xiaomi Redmi Note 4 ini diperkuat oleh dengan kamera belakang berkekuatan 13 megapiksel dengan sensor BSI yang didukung oleh aperture f/2.0, phase-detection autofokus, dan diperkuat oleh fitur dual-tone LED flash. Smartphone ini juga didukung oleh kamera depan berkekuatan 5 megapiksel dengan sensor OmniVision OV5670 untuk foto selfie atau video call
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Smartphone . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger