News Update :
Home » » Smartphone Android Termahal

Smartphone Android Termahal

Penulis : Unknown on Thursday 16 October 2014 | 01:57

 

Smartphone Vertu for Bentley Dengan Harga Rp.194 Juta


Vertu for Bentley adalah smartphone Android mewah terbaru yang telah dirilis dengan harga yang sangat tinggi, yakni 12.500 euro atau sekitar Rp 194 juta. Sama seperti smartphone Vertu lainnya, Vertu for Bentley ini hadir dengan desain mewah dengan dukungan material mewah berkualitas tinggi. Smartphone Vertu for Bentley ini tentunya tidak membidik konsumen biasa.

Beberapa waktu lalu Vertu mengumumkan kerjasama dengan produsen mobil Bentley selama lima tahun mendatang. Hasil kerjasama kedua vendor ini telah melahirkan smartphone super mewah Vertu for Bentley yang hanya diproduksi terbatas. Berdasarkan informaso yang beredar, Vertu for Bentley ini hanya diproduksi sebanyak 2000 unit saja.

Smartphone Termahal Vertu for Bentley ini jauh lebih mewah dan eksklusif jika dibandingkan dengan Vertu Signature Touch yang dirilis sebelumnya. Smartphone Vertu for Bentley ini hadir dengan desan mewah dengan balutan kulit premium yang menggunakan motif berlian dan dipadukan dengan warna klasik Newmarket Tan milik Bentley. Bagian bawah Vertu for Bentley ini terdapat logo Bentley.

Tak hanya itu, smartphone Vertu for Bentley ini hadir dengan konten-konten eksklusif dari Bentley, seperti tampilan menu, konten artikel, rute perjalanan, dan banyak lagi. Kehadiran kostumasi dari Bentley ini akan menjadi salah satu daya tarik dari smartphone Vertu for Bentley.


Spesifikasi yang ditawarkan oleh smartphone Vertu for Bentley cukup tinggi, yakni dibekali dengan layar sentuh berukuran 4,7 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel dilapisi kaca safir. Vertu for Bentley diperkuat dengan kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel, dual LED flash, LTE, dan memori internal berkapasitas 64GB.

Sektor dapur pacu, smartphone mewah Vertu for Bentley ini cukup gahar dengan mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 801 yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 berkecepatan 2,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM 2GB dan pengolah grafis dari Adreno 330.

Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Smartphone . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger