News Update :
Home » » Smartphone Dual Sim LG

Smartphone Dual Sim LG

Penulis : Unknown on Sunday 23 February 2014 | 04:49

 

Smartphone LG E420 L1 II Duos


LG meluncurkan Smartphone LG E420 L1 II Duos. Sesuai dengan namanya, LG L1 II Duos menawarkan fitur dual SIM dan Harga LG E420 L1 II Duos dijual dengan harga Rp 899.000 atau Rp 900 ribu. 

LG L1 II Duos ini secara umum mengusung desain fisik yang sama dengan LG L1 II. Perbedaan mendasar antara keduanya hanya pada dukungan fitur dual SIM. Spesifikasi teknis yang diusung oleh LG L1 II Duos ini juga sama dengan LG L1 II single SIM.

Spesifikasi LG E420 L1 II Duos yang ditawarkan oleh smartphone LG L1 II Duos ini tidaklah istimewa, mengingat pasar yang dituju adalah pasar smartphone pemula dan entry-level. LG membekali L1 II Duos ini dengan layar sentuh berukuran 3 inci dengan resolusi QVGA 320 x 240 piksel.


Produsen asal Korea Selatan ini membekali LG L1 II Duos ini dengan chipset Qualcomm Snapdragon MSM7225A yang mengusung prosesor single-core ARM Cortex-A5 dengan kecepatan 1GHz yang didukung oleh memori RAM sebesar 512MB dan dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno 200.

Sektor Kamera, LG L1 II Duos ini dilengkapi dengan kemera belakang dengan resolusi 2 megapiksel di bagian belakang. Tak hanya itu, LG L1 II Duos ini dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 4GB dan disediakan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Meski membidik pasar smartphone kelas murah, LG L1 II Duos ini juga dibekali dengan fitur khas LG, sebut saja QuickMemo dan Cheese Shutter, yang memungkinkan pengguna mengambil foto hanya dengan mengatakan “Cheese”.

Smartphone LG L1 II Duos ini menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Sektor konektivitas, LG L1 II Duos mengandalkan dukungan dual SIM, WiFi, Bluetooth, 3G, dan A-GPS. Soal baterai, LG L1 II dibekali baterai berkapasitas 1.540mAh. Smartphone ini akan menjadi pesaing kuat dari Galaxy Y Neo besutan Samsung.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Smartphone . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger