News Update :
Home » » Android Murah Dan Cangih

Android Murah Dan Cangih

Penulis : Unknown on Monday 27 January 2014 | 12:46



Harga Evercoss A7T Android Murah

Merek lokal Evercoss akhirnya secara resmi meluncurkan smartphone Evercoss A7T yang dijual dengan Harga Evercoss A7T Rp 750.000. 

Salah satu kelebihan Smartphone Evercoss A7T ini adalah telah terinstal aplikasi BBM for Android, sehingga pengguna tak perlu download lagi.


Android Murah Dan Cangih dan Kehadiran Evercoss A7T merupakan ancaman bagi meek lain dengan harga yang sama, sebut saja Mito A210, Samsung Galaxy Star, dan LG L1 II. Secara umum, spesifikasi yang ditawarkan oleh Smartphone Evercoss A7T cukup gahar untuk kelas harga Rp 750 ribu.

Dulu BBM hanya bisa dipakai para eksekutif, kini dengan Evercoss A7T para pedagang asongan, petani, juga bisa ikut bergabung dengan komunitas BBM.

Pengguna tak perlu repot lagi untuk download aplikasi BBM,” kata Janto Djojo, Chief Marketing Officer Evercoss, seperti yang dilansir dari Detik (21/01/2014).

Evercoss A7T ini dibekali spesifikasi yang cukup baik dikelasnya, yakni layar sentuh berukuran 4 inci dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel. Evercoss A7T menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Spesifikasi Evercoss A7T dipersenjatai oleh kamera belakang resolusi 5 megapiksel autofokus dan kamera depan dengan resolusi 1,3 megapiksel. Tak hanya itu, Evercoss A7T ini disokong oleh baterai berkapasitas 1500mAh.

Sektor dapur pacu, Evercoss A7T memang tak menyebutkan chipset yang digunakan, tetapi penulis menebak smartphone ini menggunakan chipset MediaTek MT6572M yang mengusung prosesor dual-core ARM Cortex-A7 dengan penolah grafis dari Mali-400 dan didukung memori RAM sebesar 256MB.

Evercoss A7T dibekali dengan memori internal sebesar 2GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Sektor konektivitas, Evercoss A7T mengandalkan dukungan 3G HSDPA, dual SIM, Bluetooth, WiFi, dan port microUSB.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Smartphone . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger