News Update :
Home » » Apple Luncurkan iPhone 6s Mini

Apple Luncurkan iPhone 6s Mini

Penulis : Unknown on Saturday 27 December 2014 | 07:57

 

Apple Berencana Merilis iPhone 6s Mini


Pada 2014, Apple merilis iPhone 6 dengan layar 4,7 inci dan iPhone 6 Plus, yang berlayar 5,5 inci. Sebelum iPhone 6, semua versi iPhone memiliki layar 4 inci. Tapi rumor terbaru ini menyatakan bahwa Apple akan memproduksi smartphone berlayar 4 inci lagi dan smartphone ini akan menjadi versi mini yang disebut iPhone 6s mini, dan diperkirakan dirilis pada 2015.

Timothy Arcuri, seorang analis dari Cowen and Company, mempublikasikan sebuah catatan untuk para investor menyatakan bahwa Apple mungkin merilis varian iPhone 4 inci baru pada 2015, yang akan disebut iPhone 6s mini.

Menurut AppleInsider, Arcuri mengutip sumbernya dan mengklaim bahwa spesifiksasi dari iPhone 6s Mini akan serupa dengan iPhone 5s. Akan tetapi desainnya akan berubah dengan layar tepi yang melengkung, serupa dengan iPhone 6 Plus dan iPhone 6.

Laporan dari AppleInsider menyatakan bahwa track record Arcuri dalam memprediksi produk Apple tidak selalu akurat. Pada Januari 2014, analis itu membuat prediksi yang akurat soal iPhone 6. Tapi prediksinya tentang prosesor kuat yang digunakan di iPhone 6 Plus ternyata salah.


Jika prediksi Arcuri yang terakhir tentang iPhone 6s mini ini benar, maka smartphone itu akan menggantikan iPhone 5c, yang baru-baru ini menjadi smartphone low-end Apple. Karena menjadi smartphone low-end, iPhone 6s mini diperkirakan memiliki hardware yang murah untuk membuat harganya menjadi murah.

Samsung merilis versi mini dari jajaran smartphone Galaxy S kepunyaannya seperti Galaxy S3 mini, Galaxy S4 mini dan Galaxy S5 mini. Smartphone mini ini diperuntukkan untuk para pengguna yang menyukai smartphone yang lebih kecil. Apple sendiri sudah merilis versi mini dari iPad yaitu iPad mini.

Oleh karena itu, bukanlah sebuah kejutan bahwa Apple mengikuti jejak Samsung dan akan merilis varian iPhone yang lebih kecil di masa mendatang. Tidak setiap orang menyukai smartphone besar dengan layar 4,7 inci atau lebih besar. 

Banyak pengguna iPhone saat ini mungkin tetap lebih menyukai iPhone 4 inci dan menganggap bahwa iPhone 6 dan iPhone 6 Plus terlalu besar. Apple bisa kehilangan para pengguna ini dan iPhone 6s mini menjadi alternatif untuk para pengguna ini.

iPhone 6s mini diperkirakan akan dirilis sebelum bulan Juni 2015. Jadi, kita hanya bisa menunggu untuk mengetahui bila prediksi Arcuri benar.


Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Smartphone . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger