News Update :
Home » » Android Kitkat Murah Dari Evercoss

Android Kitkat Murah Dari Evercoss

Penulis : Unknown on Thursday 26 March 2015 | 02:02


Evercoss A74D, Android KitKat 700 Ribu-an


Evercoss A74D adalah smartphone entry-level terbaru yang mengusung sistem operasi Android 4.4 KitKat, serta ditenagai oleh prosesor quad-core. Harga yang ditawarkan oleh smartphone Evercoss A74D ini cukup menggoda, yakni Rp 700 ribu-an. Kehadiran smartphone ini akan semakin memperketat peta persaingan ponsel cerdas di bawah 800 ribu.

Ponsel cerdas Evercoss A74D ini hadir dengan balutan casing berwarna putih yang cukup elegan. Kelebihan yang ditawarkan oleh Evercoss A74D adalah menawarkan 3 casing belakang atau back case secara gratis pada paket pembeliannya.

Smartphone Evercoss A74D dibekali dengan layar sentuh berukuran 4 inci dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 233 piksel per inci. Evercoss A74D menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat, sama seperti smartphone baru lainnya.

Android Kitkat Murah Evercoss mempunyai Sektor dapur pacu, smartphone Evercoss A74D mengandalkan sokongan chipset MediaTek MT6582 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A7 quad-core berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB dan pengolah grafis mumpuni dari Mali-400MP. Memori RAM yang hanya 512MB membuatnya kurang cocok untuk menangani multitasking atau menjalankan banyak aplikasi dalam satu waktu.

Evercoss A74D mengandalkan kamera utama dengan resolusi 5 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash dan didukung kamera depan dengan resolusi 3 megapiksel untuk video call atau foto selfie. Evercoss A74D disokong baterai berkapasitas 1450mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Konektivitas, Evercoss A74D didukung WiFi, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan Bluetooth. Smartphone Evercoss A74D dibekali dengan memori internal sebesar 4GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 32GB, sehingga pengguna tak perlu khawatir kehabisan memori
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Smartphone . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger