News Update :
Home » » Harga Samsung Galaxy S7 Edge Injustice Edition di Indonesia

Harga Samsung Galaxy S7 Edge Injustice Edition di Indonesia

Penulis : Kwanyar News on Friday 10 June 2016 | 17:22


 

Samsung Galaxy S7 Edge Injustice Edition Bisa Dipesan di Indonesia


Setelah dibuka pemesanan di Rusia, smartphone Samsung Galaxy S7 Edge Injustice Edition atau edisi khusus Batman secara resmi telah dibuka pemesanan di Indonesia.

Harga Galaxy S7 Edge Injustice Edition pre-order cukup tinggi, yakni Rp 14.999.000. Konsumen juga mendapat paket pembelian yang cukup lengkap, seperti Samsung Gear VR, logo Batman, Injustice cover, Injustice game credit, dan banyak lagi.

Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Edge Injustice Edition mengusung layar lengkung di kedua sisinya berukuran 5,5 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 534 piksel per inci.

Samsung juga melindungi layar Galaxy S7 Edge Injustice Edition dengan kaca lengkung Gorilla Glass 5. Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka TouchWiz UI.

Performa Galaxy S7 Edge Injustice Edition cukup powerful dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang mengusung prosesor quad-core Kyro 64-bit yang powerful dengan kecepatan 2,2GHz dan didukukung oleh RAM 4GB LPDDR4, serta didukung pengolah grafis dari Adreno 530, seperti yang dilansir dari GSM Arena (09/06/2016).

Sisi konektivitas, Galaxy S7 Edge Injustice Edition cukup lengkap dengan dukungan 4G LTE Cat.9/Cat.6, wireless charging, Wi-Fi, Bluetooth, NFC, GPS (A-GPS, GLONASS, Beidou), dan Samsung Pay. Ponsel Samsung Galaxy S7 Edge Injustice Edition tersedia dalam dua varian kapasitas memori, yakni 32GB dan 64GB dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 200GB

Sisi kamera, Galaxy S7 Edge Injustice Edition menggunakan kamera belakang berkekuatan 12,2 megapiksel berteknologi Dual Pixel dengan aperture f/1.7 yang dibekali dengan kemampuan autofokus dan OIS (Optical Image Stabilization), serta single LED flash. Teknologi Dual Pixel diklaim mampu menawarkan kecepatan fokus empat kali lebih cepat dari phase detection autofokus biasa.

Samsung mempersenjatai smartphone ini dengan kamera depan berkekuatan 5 megapiksel dengan aperture f/1.7 untuk foto selfie. Samsung membekali Galaxy S7 Edge Injustice Edition ini dengan baterai berkapasitas 3600mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Ponsel ini juga memiliki kemampuan tahan air dan debu dengan sertifikat IP68.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Smartphone . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger