News Update :
Home » » Harga Evercoss Winner Y2+ Power

Harga Evercoss Winner Y2+ Power

Penulis : Kwanyar News on Friday 20 May 2016 | 04:00


 

Smartphone Evercoss Dengan Batrai Kapasitas Besar


Evercoss secara resmi telah memperkenalkan smartphone Winner Y2+ Power yang mengandalkan baterai berkapasitas besar. Tak hanya itu, smartphone ini didesain khusus untuk membidik segmen entry-level, sehingga harga yang ditawarkan sangat kompetitif di kelasnya. Harga Evercoss Winner Y2+ Power dibandrol Rp 1.049.000.

“Smartphone ini memberikan solusi kepada pengguna Android yang sering dikeluhkan dengan masalah ketahanan baterai,” kata Marketing Modern Channel & E-commerce Evercoss, Hartawan, seperti yang dilansir dari MetroTV News (18/05/2016).

Seperti yang kita ketahui, salah satu kelebihan martphone ini adalah dibekali baterai berkapasitas 4350mAh yang untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Jelas, ponsel ini mampu bertahan hingga 2 hari penggunaan normal.

Evercoss Winner Y2+ Power ini dibekali dengan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 199 piksel per inci. Winner Y2+ Power menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop yang didukung fitur Gesture Smart Access Andalan vendor tersebut

Kinerja yang ditawarkan Evercoss Winner Y2+ Power ini cukup mumpuni di kelas entry-level dengan mengandalkan dukungan chipset Spreadtrum SC7731 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1GHz yang didukung dengan memori RAM sebesar 2GB dan dipadukan dengan pengolah grafis dari Mali-400 MP2. Kinerja yang dihasilkan smartphone ini bisa dikatakan cukup standar di kelasnya.


Merk lokal ini membekali Winner Y2+ Power dengan memori internal sebesar 16GB yang didukung oleh slot microSD yang memungkinkan pengguna untuk melakukan ekspansi memori hingga 32GB. Konektivitas Winner Y2+ Power cukup lengkap dengan dukungan dual SIM, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS (Global Positioning System).

Sektor kamera, Evercoss Winner Y2+ Power ini bisa dikatakan agak menonjol di kelasnya yang dibekali dengan kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash. Evercoss Winner Y2+ Power juga dilengkapi kamera depan 5 megapiksel lengkap dengen LED flash untuk foto selfie.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Smartphone . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger