News Update :
Home » » Spesifikasi Moto G4 Plus Yang Andalkan Kamera 16MP

Spesifikasi Moto G4 Plus Yang Andalkan Kamera 16MP

Penulis : Kwanyar News on Wednesday 4 May 2016 | 00:55


Smartphone Motorola Terbaru di 2016 Generasi Moto G


Tak hanya Moto G4, Motorola kabarnya juga akan meluncurkan smartphone Moto G4 Plus. Ponsel ini menawarkan spesifikasi yang lebih tinggi dari Moto G4 biasa. Perbedaan paling mencolok adalah ponsel Motorola Moto G4 Plus ini mengandalkan kamera belakang 16 megapiksel dan dilengkapi dengan fingerprint sensor.

Ponsel Motorola Terbaru 2016 dan Moto G4 Plus kabarnya dibekali dengan layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel yang menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar 401 piksel per inci yang dilindungi oleh lapisan antigores dari Gorilla Glass 3. Ponsel Moto G4 Plus menggunakan OS Android 6.0 Marshmallow.

Sektor dapur pacu, Motorola Moto G4 Plus kabarnya cukup standar di kelas menengah dengan mengandalkan sokongan tenaga dari chipset Qualcomm Snapdragon 616 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung pengolah grafis dari Adreno 405.


Konektivitas Motorola Moto G4 Plus ini cukup lengkap dengan mengandalkan dukungan 4G LTE, 3G HSPA, GPS, WiFi, Bluetooth, dan port microUSB. Motorola Moto G4 Plus ini tersedia dalam dua varian kapasitas penyimpanan, yakni 16GB dan 32GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Sayangnya, tak diketahui berapa kapasitas baterai Moto G4 Plus ini.

Sisi kamera Motorola Moto G4 Plus lebih tinggi dari Moto G4 standar yang mengandalkan dukungan kamera utama resolusi 16 megapiksel autofokus dengan aperture f/2.0 lengkap dengan dual-tone LED flash, serta didukung hadirnya kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel untuk foto selfie dan video call.

Ponsel ini silengkapi sensor sidik jari yang menyatu dengan tombol Home fisik. Sayangnya, tak diketahui apakah Motorola Moto G4 Plus ini dilengkapi kemampuan tahan air dan sebu seperti Moto G generasi sebelumnya atau tidak dan Harga Moto G4 Plus diperkirakan berkisar di antara RP. 2 Jutaan mengingat spesifikasi yang di usungnya.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Smartphone . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger