News Update :
Home » » Android Murah dan Canggih Dari IMO

Android Murah dan Canggih Dari IMO

Penulis : Unknown on Saturday 4 April 2015 | 01:18


IMO Hero, Siap Tantang Android One Harga 1,1 Juta


Smartphone Murah IMO Hero S80 belum lama ini turut meramaikan persaingan di segmen entry-level. Berdasarkan spesifikasi dan harga yang ditawarkan, smartphone IMO Hero akan menjadi penantang kuat Android One yang baru saja dirilis di Indonesia. Dukungan prosesor quad-core dan sistem operasi Android 4.4 KitKat adalah kelebihan yang ditawarkan.

Secara umum, penampilan fisik atau desain IMO Hero ini tak jauh berbeda dengan smartphone Android lainnya dengan sudut melengkung atau rounded. Harga IMO Hero S80 yang ditawarkan oleh IMO Hero cukup kompetitif, yakni Rp 1,1 juta.

IMO Hero dibekali dengan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif dengan kerapatan 220 piksel per inci. IMO Hero menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat, sama seperti smartphone Android terkini lainnya.

Ponsel cerdas IMO Hero mengandalkan kamera utama dengan resolusi 8 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash dan didukung kamera depan dengan resolusi 0,3 megapiksel untuk video call atau foto selfie. Smartphone ini disokong baterai berkapasitas 2100mAh untuk mencukupi kebutuhan daya pada penggunaan sehari-hari.

Sektor dapur pacu adalah keunggulan utama yang ditawarkan oleh IMO Hero yang mengandalkan sokongan chipset MediaTek MT6582 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis mumpuni dari Mali-400MP2, tak jauh berbeda dengan smartphone kelas Rp 1 juta-an lainnya.

Konektivitas, IMO Hero cukup lengkap dengan didukung WiFi, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan Bluetooth. Smartphone IMO Hero dibekali dengan memori internal sebesar 4GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 32GB, sehingga pengguna tak perlu khawatir kehabisan memori.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Smartphone . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger