News Update :
Home » » Harga Lenovo Yoga Tablet 3 8 Inci

Harga Lenovo Yoga Tablet 3 8 Inci

Penulis : Kwanyar News on Friday 8 January 2016 | 01:57

 

Yoga Tablet 3 8 Inci Menjadi Tablet Terbaru Lenovo di 2016 


Tablet Terbaru Lenovo 2016 dan Tak lama setelah diperkenalkan secara global, Lenovo Yoga Tablet 3 8 secara resmi telah masuk pasar Indonesia. Berdasaran pantauan Sidomi News, tablet Yoga Tablet 3 8 sudah tersedia di toko online Bhinneka dengan Harga Lenovo Yoga Tablet 3 8 Inci Rp 2.499.000 atau tepatnya Rp 2,5 juta. lalu apa saja kelebihan Yoga Tablet 3 8?

Tak seperti tablet Android kebanyakan, Yoga Tablet 3 8 besutan Lenovo ini mengusung desain unik dengan kehadiran built-in kickstand. Hal ini memungkinkan Yoga Tablet 3 8 bekerja dalam 4 mode sesuai kebutuhan, yakni Stand, Hold, Tilt, dan Hang.

Spesifikasi Lenovo Yoga Tablet 3 8 Inci ini dibekali layar sentuh berukuran 8 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif yang responsif dan menghadirkan tampilan yang jernih. Tablet Lenovo Yoga Tablet 3 8 telah menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop terbaru dengan balutan antarmuka Vibe UI yang menarik.

Kinerja yang ditawarkan oleh Lenovo Yoga Tablet 3 8 ini cukup lumayan dengan mengandalkan dukungan tenaga dari chipset Qualcomm Snapdragon 210 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A7 quad-core berkecepatan 1,3GHz dengan dipadukan oleh memori RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 304 untuk mendukung performanya.


Lenovo Yoga Tablet 3 8 dibekali dengan memori internal berkapasitas 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Lenovo Yoga Tablet 3 8 didukung konektivitas 4G LTE (Long Term Evolution), single SIM, WiFi, GPS, Bluetooth, dan 3G HSPA. Lenovo Yoga Tablet 3 8 disokong baterai berkapasitas 6200mAh non-removable yang diklaim mampu bertahan hingga 20 jam penggunaan.

Sisi kamera, tablet Lenovo Yoga Tablet 3 8 ini cenderung standar karena hanya dipersenjatai dengan kamera berkekuatan 8 megapiksel autofokus tanpa LED flash. Kelebihan kamera tablet ini adalah dapat diputar menjadi kamera depan atu belakang sesuai kebutuhan. Tablet ini juga dibekali Dolby Atmos yang ditandemkan dengan speaker stereo yang siap memanjakan telinga pengguna.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Smartphone . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger