News Update :
Home » » Harga Huawei Honor 4X

Harga Huawei Honor 4X

Penulis : Kwanyar News on Friday 8 January 2016 | 02:08

Smartphone Terbaru Huawei 2016 Seri X


Setelah diluncurkan ke pasar global beberapa waktu lalu, smartphone Huawei Honor 4X akhirnya masuk pasar Indonesia. Berdasarkan pantauan Kwanyar News, ponsel Honor 4X ini sudah tersedia di beberapa toko online terkemuka di tanah air. Harga Huawei Honor 4X bervariasi di kisaran Rp 2,5 juta.

Secara umum, spesifikasi yang diusung oleh Smartphone Huawei Terbaru 2016 - Honor 4X ini tak jauh berbeda dengan seri Honor 4c. Perbedaan yang paling mencolok adalah Honor 4X dibekali layar berukuran lebih besar dan baterai yang lebih besar pula.

Spesifikasi Huawei Honor 4X ini dibekali layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 267 piksel per inci. Smartphone Huawei Honor 4X menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan dukungan Emotion UI 3.0.

Kinerja yang ditawarkan oleh Huawei Honor 4X cukup mumpuni berkat dukungan chipset buatan sendiri, yakni HiSilicon Kirin 620 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,2Ghz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan diperkuat oleh pengolah grafis mumpuni dari Mali-450MP4.


Sektor kamera, Huawei Honor 4X ini cukup tangguh dengan dukungan sensor besutan Sony resolusi 13 megapiksel lengkap dengan LED flash dan autofokus. Smartphone Huawei Honor 4X juga didesain untuk foto selfie dengan dibekali kamera depan berkekuatan 5 megapiksel. Smartphone ini disokong baterai berkapasitas 3000mAh yang diklaim mampu bertahan 3 hari untuk penggunaan normal.

Konektivitas smartphone Huawei Honor 4X ini juga cukup lengkap dengan dukungan WiFi, Bluetooth, GPS, dual SIM, dan 3G HSPA. Huawei Honor 4X ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 8GB yang didukung oleh hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Smartphone . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger