News Update :
Home » » Smartphone Evercoss Termurah 2016

Smartphone Evercoss Termurah 2016

Penulis : Kwanyar News on Tuesday 5 January 2016 | 02:24


Ulasan Spesifikasi dan Harga Evercoss A74C


Merek lokal Evercoss diam-diam telah meluncurkan smartphone entry-level baru melalui seri A74C Jump. Kelebihan utama seri ini adalah dukungan prosesor quad-core yang powerful dan dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Berdasarkan pantauan Sidomi News, harga Evercoss A74C Jump ini berada di kisaran Rp 500 ribu-an.

Android Termurah Evercoss 2016 dan Smartphone ini dibekali dengan desain yang tak jauh berbeda dengan ponsel lain di kelasnya, yakni menggunakan sudut yang rounded. Evercoss A74C Jump ini tersedia dalam dua varian warna, yakni hitam dan putih.

Ponsel cerdas Evercoss A74C Jump dibekali dengan spesifikasi yang lebih rendah dari Winner X2, yakni mengusung layar sentuh berukuran 4 inci dengan resolusi FWVGA 480 x 800 piksel TFT kapasitif dengan kerapatan 233 piksel per inci, tanpa kehadiran lapisan antigores dari Hard Glass. Evercoss A74C Jump menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat yang disematkan fitur Smart Gesture.

Kinerja yang ditawarkan oleh ponsel Evercoss A74C Jump ini cukup lumayan di kelas entry-level dengan mengandalkan sokongan chipset Spreadtrum SC7731 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB dan didukung oleh pengolah grafis mumpuni dari Mali-400MP2. Kapasitas memori RAM yang terbatas ini sebenarnya agak disayangkan.


Smartphone Evercoss A74C Jump dibekali dengan memori internal sebesar 4GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 32GB, sehingga pengguna tak perlu khawatir kehabisan memori. Konektivitas, Evercoss A74C Jump cukup lengkap dengan didukung WiFi, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan Bluetooth.

Sisi kamera, Ponsel cerdas Evercoss A74C Jump mengandalkan kamera utama dengan resolusi 2 megapiksel fixed focus lengkap dengan LED flash dan didukung kamera depan dengan resolusi 1,3 megapiksel untuk video call atau foto selfie. Smartphone ini disokong baterai berkapasitas 1450mAh, cukup standar di kelasnya.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Smartphone . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger