News Update :
Home » » Harga dan Spesifikasi Cool Changer 1C

Harga dan Spesifikasi Cool Changer 1C

Penulis : Kwanyar News on Wednesday 30 November 2016 | 02:40


Smartphone Android Coolpad Pesaing Xiaomi Redmi 3


Coolpad belum lama ini meluncurkan smartphone baru melalui seri Cool Changer 1C. Berdasarkan spesifikasi dan desain yang diusung, ponsel ini sangat mirip dengan seri Cool 1 Dual yang dirilis sebelumya. Perbedaan yang mencolok adalah Cool Changer 1C mengusung sebuah kamera saja. Harga Coolpad Cool Changer 1C hanya $130 atau Harga Coolpad Cool Changer 1C Rp 1,7 juta.

Smartphone Coolpad Cool Changer 1C mengusung layar sentuh berukuran cukup besar, yakni 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga lebih dari 401 piksel per inci. Coopad Cool Changer 1C menggunakan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka Le UI.

Tak hanya itu, di sisi kamera Coopad Cool Changer 1C manjadi sektor yang menonjol dengan dukungan sebuah kamera berkekuatan 13 megapiksel dengan sensor BSI yang diperkuat fitur autofokus dan dual-tone LED flash. Kamera depan Coopad Cool Changer 1C ini berkekuatan 8 megapiksel dengan sensor BSI untuk keperluan foto selfie dan video chat. Ponsel ini didukung baterai berkapasitas 4060mAh, seperti yang dilansir dari GSM Arena (28/11/2016).

Performa yang ditawarkan oleh Coopad Cool Changer 1C cukup gahar di kelasnya dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 652 yang mengusung prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,2GHz dan quad-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 1,8GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 510.

Ponsel canggih Coopad Cool Changer 1C kini hadir dengan varian memori internal berkapasitas 32GB yang didukung kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Smartphone ini diperkuat dukungan konektivitas 4G LTE, Bluetooth, port USB Type-C, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan serta sensor sidik jari Sense ID.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Smartphone . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger