News Update :
Home » » Harga dan Spesifikasi BLU Vivo 6

Harga dan Spesifikasi BLU Vivo 6

Penulis : Kwanyar News on Wednesday 30 November 2016 | 02:26


Smartphone Android Terbaru Cangih Dari Vivo 


Belum lama ini smartphone BLU Vivo 6 telah diperkenalkan dan membidik pasar kelas menengah. Sebelumnya, ponsel ini lebih dulu dirilis di Amerika Serikat dan kini mulai menyambangi Eropa. Inggris menjadi negara pertama yang disambangi oleh BLU Vivo 6 yang mengusung desain elegan ini. Harga ponsel BLU Vivo 6 adalah $196 atau Harga BLU Vivo 6 yaitu Rp 2,6 juta.

Smartphone kelas menengah Smartphone BLU Vivo 6 dibekali spesifikasi yang cukup gahar untuk kelas menengah dengan dukungan layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 401 piksel per inci yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif. Vivo 6 ini menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka khas vendor tersebut.

Sisi kamera, Vivo 6 ini diperkuat oleh kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel dengan sensor Sony IMX258 didukung phase-detection autofokus dengan lensa aperture f/2.0 yang dilengkapi dukungan LED flash. BLU Vivo 6 juga dipersenjatai dengan kamera depan 8 megapiksel fixed focus yang sudah mencukupi untuk keperluan video call dan foto selfie.

Performa yang ditawarkan oleh Vivo 6 besutan vendor asal Amerika ini bisa dikatakan lumayan dengan ditenagai oleh chipset MediaTek Helio P10 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,8GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 4GB dan didukung oleh pengolah grafis mumpuni dari Mali-T860 MP2.

Sisi konektivitas, BLU Vivo 6 ini setara dengan smartphone menengah lainnya dengan mengandalkan dukungan dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, GPS, dan port USB Type-C. Ponsel ini didukung oleh baterai berkapasitas 3130mAh. BLU Vivo 6 juga didukung oleh memori internal sebesar 64GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot.

Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Smartphone . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger