News Update :
Home » » Harga Vivo Xplay 5 Dengan RAM 6GB

Harga Vivo Xplay 5 Dengan RAM 6GB

Penulis : Kwanyar News on Saturday 27 February 2016 | 01:51

 

Smartphone Android Dengan RAM 6GB Pertama


Belum lama ini Vivo Xplay 5 yang merupakan smartphone pertama di dunia dengan memori RAM 6GB menampakkan diri. Foto live kali ini menmapilkan unit Vivo X Play 5 dengan dengan cukup jelas. Smartphone ini juga dilengkapi dengan layar lengkung di kedua sisinya, sama seperti Galaxy S7 Edge.

Harga Vivo XPlay 5 smartphone dengan RAM 6GB pertama di dunia ini akan diluncurkan pada 1 Maret 2016 mendatang. India menjadi negara pertama yang disambangi Vivo XPlay 5 dengan harga INR 50000 atau sekitar Rp 9,7 juta, cukup tinggi memang.


Spesifikasi Vivo XPlay 5 mengusung layar lengkung dikedua sisinya berukuran 5,5 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga lebih dari 500 piksel per inci. Vivo XPlay 5 menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka Le UI.

Performa yang ditawarkan oleh Vivo XPlay 5 cukup gahar di kelasnya dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang mengusung prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,2GHz dan dual-core 1,6GHz, serta didukung oleh RAM 6GB, serta didukung pengolah grafis dari Adreno 530 yang powerful.

Tak hanya itu, di sisi kamera Vivo membekali XPlay 5 ini dengan kamera belakang berkekuatan 16 megapiksel dengan sensor Sony Exmor yang didukung oleh fitur laser autofokus dan dilengkapi oleh fitur dual-tone LED flash, OIS, serta phase-detection autofokus.

Kamera depan Vivo XPlay 5 ini berkekuatan 8 megapiksel berteknologi untuk keperluan foto selfie dan video chat. Sayangnya, belum diketahui berapa kapasitas baterai yang diusung oleh smartphone canggih ini, seperti yang dilansir dari GSM Arena (25/02/2016).

Ponsel canggih Vivo XPlay 5 ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 64GB, sayangnya tak diketahui apakah smartphone ini dilengkapi dengan slot microSD atau tidak. Smartphone ini diperkuat dukungan konektivitas 4G LTE, Bluetooth, port USB Type-C, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications), serta sensor sidik jari.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Smartphone . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger