News Update :
Home » » Smartphone Sony Xperia X

Smartphone Sony Xperia X

Penulis : Kwanyar News on Saturday 27 February 2016 | 01:18


Xperia Z Tamat dan Kini Sony Andalkan Xperia X


Sony secara resmi mengonfirmasi bahwa smartphone Xperia Z series telah tamat atau diskontinyu. Ini berarti tak akan ada Xperia Z6 atau seri lain penerus Xperia Z5. Pabrikan asal Jepang ini resmi mendapuk Sony Xperia X series yang mengusung konsep yang sedikit berbeda dengan Xperia Z sebagai penerusnya.

Kehadiran jajaran Xperia X ini merupakan bagian dari strategi baru yang diterapkan Sony untuk menggempur pasar smartphone kelas atas. Sony menganggap bahwa Xperia Z series sudah mencapai titik puncaknya dan perlu ada konsep baru melalui seri Xperia X. Pernyataan Sony ini telah menjawab fans yang penasaran dengan nasib Xperia Z.

    “Xperia Z garis telah mencapai puncaknya – seri Xperia X merupakan babak baru dan evolusi strategi produk kami. Sementara seri Xperia Z adalah semua tentang membawa yang terbaik dari teknologi canggih Sony untuk smartphone, seri Xperia X didasarkan pengalaman pengguna Sony yang pintar, adaptif di kamera, kinerja baterai dan desain hardware / software,” pernyataan resmi Sony.

Seperti yang kita ketahui, Sony telah meluncurkan trio smartphone Xperia X yang terdiri dari Xperia X, Xperia X Performance, dan Xperia XA. Varian tertinggi adalah Xperia X Performance yang akan menggantikan Xperia Z series di kelas flagship.

Seperti yang kita ketahui, Sony Xperia X Performance mengusung layar berukuran 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) Triluminos Display dengan kerapatan mencapai 441 piksel per inci, serta didukung teknologi Sony Bravia Engine 2. Smartphone Sony Xperia X Performance telah menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka khas Xperia UI.

Kinerja yang ditawarkan smartphone Sony Xperia X Performance ini cukup gahar untuk kelas menengah dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang mengusung prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,2GHz dan dual-core 1,6GHz, serta didukung oleh RAM 3GB, serta didukung pengolah grafis dari Adreno 530 yang powerful.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Smartphone . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger