News Update :
Home » » Harga dan Spesifikasi Doogee X5

Harga dan Spesifikasi Doogee X5

Penulis : Kwanyar News on Tuesday 29 March 2016 | 01:07

 

Doogee X5 Smartphone Canggih Dengan Harga Rp.600 Ribuan



Produsen yang berasal dari China Doogee belum lama ini yelah memperkenalkan produk komunikasi berjenis smartphone bernama Doogee X5. Smartphone tersebut kabarnya akan di pasarkan di jajaran kelas menengah dengan bandrol yang cukup terjangkau. Ponsel terbaru ini akan di bandrol di bawah satu jutaan saja.

Smartphone Android Murah dan Canggih dan Harga Doogee X5 yang telah di bandrol untuk varian ini yaitu sekitar $50 atau jika di rupiahkan berada di kisaran Rp 600 ribuan saja per unitnya. Meskipun di bandrol dengan harga yang sangat terjangkau namun spesifikasi yang telah di usungnya tidak asal – asalan. Hal tersebut terbukti bahwa smartphone Doogee X5 telah di dukung oleh layar sentuh yang sudah HD dan prosesor berjenis Quad Core.

Seperti yang sudah di jelaskan di atas bahwa smartphone tersebut telah di bekali dengan adanya layar sentuh seluas 5 inci dengan resolusi HD 720p berjenis In Plane Switching. Smartphone Doogee X5 tersebut juga telah di jalankan oleh oprasi sistem Android terbaru yaitu Lollipop v5.0

Selain itu pada sektor dapur pacunya sendiri, smartphone Doogee X5 telah di bekali dengan prosesor Quad Core ARM cortex A7 berkecepatan 1,3GHz yang telah di kombinasikan bersama dengan chipset PowerVR, RAM 1GB, dan juga pengolah grafis dari MediaTek MT6580.

Doogee X5 juga telah di bekali dengan ruang penyimpanan data internal berkapasitas 8GB yang masih bisa di ekspansi dengan menggunakan memori eksternal microSD berkapasitas maksimal hingga 32GB. Tidak cuma itu saja, Ponsel Harga murah ini juga telah di bekali dengan kamera utama beresolusi 5 Megapiksel lengkap dengan fitur LED flash dan Autofocus. Namun sayangnya, smartphone tersebut tidak di bekali dengan kamera depan.

Fitur konektivitas yang telah di benamkan pada ponsel Doogee X5 ini telah di dukung oleh fitur bluetooth, wifi, GPS, dan juga jaringan 3G HSPA. Yang terakhir yaitu pada smartphone Doogee X5 ini telah di benamkan oleh baterai berkapasitas daya 2200 mAh.


Spesifikasi Smartphone Doogee X5 :


    Layar : 5 inci
    Resolusi : HD 720p
    Jenis Layar : IPS LCD, 294 piksel per inci
    OS : Android 5.0 Lollipop
    CPU : Quad Core cortex A7 1,3GHz
    GPU :  PowerVR G200
    Cipset : MediaTek MT6580
    RAM : 1GB
    Konektivitas : GPS, WiFi, bluetooth, 3G HSPA
    Memori internal : 8GB
    Memori eksternal : Up to 32GB from microSD
    Kamera utama : 5 Megapiksel, LED flash, autofocus
    Baterai : 2200 mAh
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Smartphone . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger