News Update :
Home » » Harga Samsung Gear S2 Rose Gold dan Platinum

Harga Samsung Gear S2 Rose Gold dan Platinum

Penulis : Kwanyar News on Tuesday 29 March 2016 | 01:15



Samsung Gear S2 Varian Rose Gold & Platinum Resmi Diluncurkan


Samsung secara resmi telah meluncurkan Gear S2 varian warna baru, yakni Samsung Gear 2 Rose Gold dan Platinum. India menjadi negara pertama yang disambangi oleh dua varian baru smartwatch canggih tersebut. Kelebihan utama Gear S2 varian Platinum dan Rose Gold ini mengusung plat yang dilapisi emas 18 karat.

Samsung Gear S2 Platinum menggunakan strap berwarna hitam, sedangkan Rose Gold menggunakan strap berwarna Ivory White. Keduanya menggunakan strap berukuran 20mm. Harga kedua varian baru Gear S2 adalah $524 atau sekitar Rp 7 juta, seperti yang dilansir dari GSM Arena (27/03/2016).


Seperti yang kita ketahui, Samsung membekali smartwatch Gear S2 dengan layar bulat berukuran 1,2 inci circular dengan resolusi 360 x 360 piksel dengan teknologi Super AMOLED yang menawarkan kerapatan mencapai 302 piksel per inci. Seperti yang kita ketahui, layar Super AMOLED besutan Samsung ini mampu menghadirkan tampilan yang cerah dan colorful.

Sektor performa, smartwatch Samsung Gear S2 tak jauh berbeda dengan seri Gear S pendahulunya yang mengandalkan dukungan chipset Samsung Exynos 3520 yang didalamnya terdapat prosesor dual-core berkecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB, serta menjalankan Tizen OS.

Salah satu hal yang menonjol adalah hadirnya layar berbentuk bulat yang menawan. Selain itu, bezel di sekeliling smartwatch Gear S2 ini menjadi salah satu alat input pengguna. Bezel yang melingkari layar tersebut dapat digunakan untuk melakukan scroll atau zooming. Sayangnya, belum diumumkan berapa harga smartwatch canggih ini.

Konektivitas smartwatch Samsung Gear S2 ini lebih lengkap kika dibandingkan sengan para pesaingnnya, yakni didukung oleh quadband GSM 2G/3G (varian 3G), Bluetooth 4.1, Wi-Fi a/b/g/n, GPS/GLONASS, dan USB 2.0. Smartwatch ini dapat langsung menerima panggilan melalui aksesoris Samsung Gear Circle yang dapat terhubung secara wireless melalui Bluetooth.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Smartphone . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger