News Update :
Home » » Smartphone Motorola Murah

Smartphone Motorola Murah

Penulis : Unknown on Wednesday 7 May 2014 | 12:37

 

Android Motorola Moto E


Smartphone Motorola Murah Moto E dikabarkan akan dijual dengan Harga Moto E yang sangat terjangkau, yakni $105 atau sekitar Rp 1,2 juta saja. Informasi ini bersumber dari situs ekspor dan impor India, Zauba, yang menyebutkan bahwa smartphone Moto E varian warna putih akan segera hadir di negara tersebut, penasaran? Ini ulasannya.

Informasi sebelumnya menyebutkan bahwa Motorola akan meluncurkan smartphone baru yang diduga kuat adalah Moto E pada 13 Mei 2014 mendatang. Kini nama Moto E dengan nomor model XT1022 varian warna putih muncul di situs Zauba dengan harga Rp 1,2 jutaan.


Harga smartphone Motorola Moto E yang tertera pada situs Zauba ini bukan harga konsumen, sehingga harga pasaran Moto E kemungkinan akan sedikit lebih tinggi. Banyak yang memperkirakan bahwa harga konsumen untuk Moto E adalah Rp 1,5 jutaan dan berhadapan langsung dengan Nokia X Android.

Spesifikasi Moto E yang ditawarkan Moto E sedikit di bawah Moto G, yakni mengusung layar sentuh berukuran 4,3 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel yang kemungkinan menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching). Motorola Moto E ini juga menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Motorola juga membekali Moto E dengan memori internal berkapasitas 4GB yang didukung oleh hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Smartphone ini juga didukung konektivitas 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS.



Pabrikan asal AS yang kini telah dimiliki oleh Lenovo ini membekali Moto E dengan chipset Qualcomm Snapdragon 200 yang mengusung prosesor dual-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan pengolah grafis dari Adreno 302.

Seperti yang dilansir dari Phone Arena (05/05/2014), Motorola Moto E dipersenjatai dengan kamera utama 5 megapiksel autofokus dan didukung oleh baterai berkapasitas 1900mAh. Smartphone ini kabarnya juga dilengkapi dengan kamera depan.

Keunggulan lain yang ditawarkan smartphone Motorola Moto E adalah desainnya yang super tipis dengan tebal hanya 6,2mm. Bandingkan denganm Moto G yang tebalnya mencapai 11,6mm.

Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Smartphone . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger