News Update :
Home » » Asus Zenfone Max Dengan Baterai 5000mAh

Asus Zenfone Max Dengan Baterai 5000mAh

Penulis : Kwanyar News on Friday 11 March 2016 | 09:45

 

Daya Tahan Baterai Zenfone Max Kalahkan iPhone 6S Plus


Belum lama ini Asus memamerkan kekuatan baterai smartphone Asus Zenfone Max yang mampu mengalahkan ponsel kelas atas, yakni iPhone 6S Plus. Pabrikan asal Taiwan ini menggunakan Zenfone Max dan iPhone 6S Plus untuk memutar video dan TV Show, hasilnya? Asus Zenfone Max mampu bertahan hingga 12 jam 45 menit, sedangkan iPhone 6S Plus hanya bertahan 5 jam 31 menit.

Terlepas dari daya tahan baterai besar smartphone asus yang lebih mumpuni, sebenarnya Asus Zenfone Max dengan iPhone 6S Plus adalah dua produk yang berbeda. Zenfone Max adalah ponsel kelas menengah dengan spesifikasi moderat tetapi dibekali baterai besar. Sedangkan iPhone 6S Plus adalah ponsel kelas atas dengan spesifikasi yang cukup tinggi di kelasnya.


Daya tahan yang ditawarkan Zenfone Max sebenarnya tidak mengherankan. Seperti yang kita ketahui, Asus Zenfone Max mengandalkan kapasitas baterai yang masif hingga 5000mAh ini membuatnya mampu bertahan hingga 3 – 4 hari penggunaan normal. Tak hanya itu, ponsel Zenfone Max ini juga dapat difungsikan sebagai powerbank untuk mengisi daya gadget lain.

Zenfone Max tak jauh berbeda dengan smartphone kelas menengah lainnya dengan dibekali layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 267 piksel per inci, serta dilindungi lapisan Gorilla Glass 4. Smartphone ini menggunakan OS Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka ZenUI.

Spesifikasi Asus Zenfone Max ini cukup standar di kelasnya dengan dengan mengandalkan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB, serta didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 306.

Sama seperti Zenfone 2 Laser, Zenfone Max kamera dengan mengandalkan resolusi 13 megapiksel yang didukung laser-autofokus dengan aperture f/2.0 lengkap dengan hadirnya dual-tone LED flash dan didukung oleh kamera depan berkekuatan 5 megapiksel untuk video call, serta foto selfie. Kamera Zenfone Max ini juga dibekali dengan mode manual dan HDR, dilansir dari Phone Arena (09/03/2016).
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Smartphone . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger