News Update :
Home » » Aplikasi BBM for Windows Phone

Aplikasi BBM for Windows Phone

Penulis : Unknown on Sunday 13 July 2014 | 00:55

 

BBM for Windows Phone Akan Dirilis


Blackberry Messenger atau BBM for Windows Phone tak lama lagi akan segera dirilis. Hal ini ditandai dengan rilis BBM for Windows Phone versi beta yang dapat diakses oleh umum melalui BlackBerry BetaZone. 

Belum lama ini screenshot tampilan antarmuka aplikasi BBM for Windows Phone telah beredar.
Berdasarkan screenshot tampilan yang beredar, terlihat bahwa aplikasi BBM for Windows Phone ini hadir dengan antarmuka khas Windows Phone. 


Sekilas, BBM for Windows Phone ini mirip WhatsApp di Windows Phone dan jauh berbeda jika dibandingkan dengan tampilan BBM di Android, iOS, dan BlackBerry 10.

Tampaknya perusahaan asal Kanada ini mengembangkan BBM for Windows Phone dengan sentuhan antarmuka khas Windows Phone yang minimalis dan mudah digunakan. Pengguna dapat menggeser layar ke kanan atau ke kiri untuk mengakses Chat, Contact, dan Feeds.

Aplikasi BBM for Windows Phone versi beta ini masih terbatas dari segi fitur. Beberapa fitur andalan BBM seperti BBM Voice, BBM Channel, dan Glympse belum tersedia di BBM for Windows Phone. Perusahaan asal Kanada tersebut berjanji akan menghadirkan fitur tersebut setelah rilis final.


    “Kami telah mendapat banyak sekali permintaan untuk BBMuntuk datang ke Windows Phone. Pada minggu-minggu mendatang kami akan siap untuk menyambut jutaan pengguna Windows Phone untuk pertumbuhan komunitas BBM. 

Jika Anda tidak siap untuk melaporkan bug, menanggapi survei dan memberikan umpan balik -. Lebih baik menunggu hanya sedikit lebih lama untuk rilis penuh,” keterangan BlackBerry melalui blog-nya.
Seperti yang dilansir dari Phone Arena (11/07/2014), saat ini banyak pengguna smartphone Windows Phone telah menanti kehadiran aplikasi BBM for Windows Phone. 

Kemungkinan BBM for Windows Phone kompatibel dengan sistem operasi Windows Phone 8 atau lebih baru. Penasaran? Mari kita tunggu rilis final adi aplikasi BBM for Windows Phone.


Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Smartphone . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger