News Update :
Home » » Power Bank Canggih nan Murah Adata

Power Bank Canggih nan Murah Adata

Penulis : Unknown on Monday 24 November 2014 | 04:30


Adata PV110 Power Bank Berkapasitas 10400mAh 


Adata PV110 adalah sebuah power bank canggih terbaru berkapasitas 10400mAh yang dijual dengan harga 379 ribu. Saat ini power bank sudah menjadi kebutuhan wajib bagi pengguna gadget masa kini dan Adata mencoba mengakomodasinya dengan merilis PV110 yang mengusung kapasitas cukup besar saat ini. Adata PV110 disematkan sejumlah fitur canggih di dalamnya.

Penampilan atau desain luar power bank Adata PV110 ini mengingatkan kita pada desain power bank Xiaomi 10400mAh yang berbentuk kotak dan membulat di kedua sisinya. Sama seperti power bank Xiaomi, Adata PV110 ini juga dibalut dengan casing aluminium berkualitas dan tersedia dalam beberapa varian warna yang menarik.

Apa yang ditawarkan oleh power bank Adata PV110 ini? Selain kapasitas yang cukup besar, power bank Adata PV110 ini hadir dengan dukungan dua port USB dengan output 2,1A dan 1A. Kapasitasnya yang besar membuat Adata PV110 mampu mengisi ulang baterai smartphone hingga 5 kali dan tablet sebanyak 1,5 kali, tentunya hal ini dipengaruhi oleh kapasitas baterai dari gadget itu sendiri.

Salah satu fitur unggulan yang ditawarkan oleh power bank Adata PV110 ini adalah 10-second smart energy saving yang secara otomatis mematikan daya Power Bank setelah 10 detik baterai gadget terisi penuh. Selain menghemat daya power bank, fitur ini juga diklaim lebih aman terhadap baterai gadget karena dapat mencegah overcharge.

Fitur lain yang disematkan pada power bank Adata PV110 tak kalah hebat dengan merk lainnya, sebut saja overcharge protection, over-discharge protection, konslet, perlindungan terhadap suhu berlebih, dan perlindungan terhadap voltase yang berlebih.

Seperti yang dilansir dari Chip (23/11/2014), power bank Adata PV110 ini telah memenuhi standar sertifikasi yang cukup banyak, sebut saja FCC, CE, BSMI, VCCI, KC, PSE, RCM, EAC dan NOM. Adata PV110 patut dipetimbangkan bagi Anda yang membutuhkan power bank berkapasitas besar.


Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Smartphone . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger