News Update :
Home » » Harga BlackBerry Passport White

Harga BlackBerry Passport White

Penulis : Unknown on Monday 24 November 2014 | 04:17

 

Smartphone BlackBerry Terbaru nan Canggih


BlackBerry Passport White atau varian warna putih akhirnya dibuka pre-order atau sudah bisa dipesan dengan harga $622 atau sekitar Rp 8,5 juta. Sampai saat ini baru wilayah Amerika Serikat saja yang telah dibuka pemesanan BlackBerry Passport warna putih melalui BlackBerry Store. BlackBerry Passport warna putih ini mulai dikapalkan pada 7 Desember 2014.

Sebelumnya memang perusahaan asal Kanada ini pernah menampilkan BlackBerry Passport varian warna putih yang terlihat begitu elegan.

Tak hanya itu, BlackBerry Passport varian warna merah juga sedang disiapkan, sehingga akan terdapat tuga varian warna BlackBerry Passport, yakni hitam, putih, dan merah. Namun tak diketahui kapan varian warna merah akan dirilis.


Secara umum, spesifikasi BlackBerry Passport warna putih ini sama dengan BlackBerry Passport warna hitam yang dibekali dengan layar sentuh berukuran 4,5 inci dengan resolusi yang cukup tinggi, yakni 1440 x 1440 piksel berteknologi AMOLED dengan kerapatan layar mencapai 453 piksel per inci yang dilindungi oleh lapisan antigores dari Gorilla Glass 3.

Smartphone BlackBerry Passport warna putih ini cukup bertaring dengan dibekali kamera utama resolusi 13 megapiksel dengan aperture f/2.0 autofokus lengkap dengan LED flash, kemampuan digtal zoom hingga 5x, dan didukung oleh teknologi OIS (Optical Image Stabilization). Smartphone ini juga didukung kamera depan 2 megapiksel untuk foto selfie dan video call.

Sektor dapur pacu, BlackBerry Passport warna putih tak kalah dengan smartphone flagship masa kini berkat kawalan dari chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang mengusung prosesor quad-core berkecepatan 2,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB dan diperkuat oleh pengolah grafis dari Adreno 330.

Smartphone ini didukung memori internal berkapasitas 32GB lengkap dengan slot microSD. BlackBerry Passport white ini didukung dengan baterai berkapasitas cukup besar, yakni 3450mAh yang bersifat non-removable atau tak dapat dilepas, seperti yang dilansir dari Phone Arena (22/11/2014).
 
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Smartphone . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger