News Update :
Home » » Tablet Android Dengan 24 Inci

Tablet Android Dengan 24 Inci

Penulis : Unknown on Tuesday 9 December 2014 | 01:56

 

Tablet Android Toshiba Share Board 24 Inci


Toshiba Share Board adalah tablet Android yang membidik pasar profesional dan bisnis dengan mengandalkan ukuran layar sentuh raksasa, yakni 24 inci. tentu saja tablet Toshiba Share Board ini tak akan mudah dibawa kemana-mana karena ukurannya yang jauh lebih besar dari mayoritas tablet Android saat ini. Berikut adalah konsep tablet Toshiba Share Board.

Secara umum konsep tablet Toshiba Share Board ini berbeda dengan tablet bisnis lainnya seperti Samsung Galaxy Note Pro 12.2 atau Microsoft Surface 3 karena menonjolkan kemampuan sharing atau berbagi. Sedangkan kedua tablet yang disebutkan tadi lebih fokus pada penggunaan individu dengan ukuran layar yang lebih kecil.


Toshiba Share Board dengan nomor model TT301 ini diklaim menawarkan pengalaman PC desktop dengan ukuran layar ekstra besar dan dapat difungsikan sebagai media sharing dalam sebuah tim untuk membahas masalah bisnis. Meski Toshiba Share Board ini mengusung layar sentuh berukuran sangat besar, spesifikasi perangkat keras yang diusungnya sama sekali tak istimewa.

Toshiba membekali tablet raksasa Share Board dengan layar sentuh berukuran 24 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dan menggunakan sistem operasi Android 4.2.1 Jelly Bean. Ini agak disayangkan karena saat ini tablet terbaru sudah menggunakan Android 4.4 KitKat sebagai sistem operasi standar, tetapi Share Board masih bertahan dengan Android Jelly Bean.

Sektor dapur pacu, tablet Toshiba Share Board ini ditenagai oleh prosesor dual-core berkecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1,5GB dan didukung oleh memori internal sebesar 16GB. Sayangnya tak diketahui chipset apa yang digunakan oleh tablet Toshiba Share Board ini.

Seperti yang dilansir dari Softpedia (07/12/2014), saat ini belum diketahui kapan tablet Toshiba Share Board akan diluncurkan ke pasar. Harga tablet raksasa ini juga masih misteri, tetapi sepertinya tak akan murah.


Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Smartphone . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger