News Update :
Home » » Harga Samsung Galaxy Note Edge

Harga Samsung Galaxy Note Edge

Penulis : Unknown on Friday 13 February 2015 | 03:14

 

Galaxy Note Edge Sambangi Indonesia Maret 2015


Phablet Samsung Galaxy Note Edge akan masuk pasar Indonesia pada Maret 2015 mendatang dengan harga Rp 10,9 juta. Meski dijual dengan harga cukup tinggi, Samsung cukup percaya diri dan optimis bahwa phablet Galaxy Note Edge akan laku di Indonesia. Galaxy Note Edge adalah phablet canggih yang dilengkapi dengan layar lengkung.

    “Kami dari Samsung menilai ini adalah waktu dan cara yang tepat mengenalkan Note Edge, jadi tidak bersamaan dengan Note 4. Itu dilakukan juga di beberapa negara, peluncuran tidak bersamaan. Tiap market punya pertimbangan masing-masing dan kami pikir Maret paling tepat untuk luncurkan Note Edge,” kata Marketing Director IM Bussines Samsung Indonesia, Vebbyna Kaunang.

Phablet Canggih Samsung Tahun 2015 Galaxy Note Edge ini dibekali layar sentuh berukuran 5,6 inci dengan resolusi QHD 1440 x 2560 piksel berteknologi Super AMOLED dengan kerapatan layar mencapai 515 piksel per inci. Phablet canggih ini masih menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan balutan antarmuka TouchWiz UX. Sedangkan layar lengkungnya memiliki lebar 160 piksel yang juga berteknologi Super AMOLED.


Performa yang ditawarkan oleh Galaxy Note Edge ini cukup tinggi karena ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 805 yang mengusung prosesor quad-core Krait 450 32-bit berkecepatan 2,7GHz yang didukung oleh memori RAM sebesar 3GB dan diperkuat pengolah grafis dari Adreno 420.

Sisi kamera, Galaxy Note Edge ini dengan kamera utama dengan resolusi 16 megapiksel autofokus dengan aperture f/2.0 yang menggunakan sensor Sony IMX240, serta dilengkapi dengan fitur dual LED flash dan Optical Image Stabilization (OIS). Phablet canggih ini didukung kamera depan dengan resolusi 3,7 megapiksel dengan aperture f/1.9 untuk foto selfie dan video call.

Samsung membekali Galaxy Note Edge dengan dukungan 4G LTE, 3G HSPA, GPS/GLONASS, MHL, DLNA, NFC, dan port microUSB 2.0. Galaxy Note Edge ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 32GB atau 64GB yang dapat diperluas melalui slot microSD yang mendukung hingga 128GB, seperti yang dilansir dari Detik (11/02/2015)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Smartphone . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger